10 Kata Kunci Terpopuler: Aura Lebaran Masih Terasa

Reading time:
September 12, 2011

Seminggu telah berlalu sejak perayaan Lebaran, tetapi aura hari raya masih saja terasa. Berbagai kata kunci yang berhubungan dengan hari raya masih saja digunakan, seperti nama bank yang digunakan untuk melakukan pembayaran melalui internet banking, penyedia layanan kurir untuk pengiriman bingkisan hari raya, hingga berita mengenaskan mengenai kecelakaan mobil yang dialami oleh salah satu selebriti lokal dalam perjalanan pulang setelah perayaan Lebaran kemarin. Berikut daftar 10 kata kunci terpopuler tanggal 5 hingga 11 September 2011.

Garuda (10)

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Airways (GIA) merupakan maskapai penerbangan nasional yang sudah berdiri selama 62 tahun. Pengalaman dan pelayanan yang mumpuni menjadikan GIA sebagai salah satu maskapai penerbangan yang paling dipercaya oleh masyarakat. Pada hari raya Lebaran kemarin, jumlah penumpang yang diangkut oleh GIA mencapai 655 ribu orang. Angka ini menunjukkan adanya peningkat jumlah penumpang sebesar 26,4% dibanding tahun sebelumnya. Namun, akhir-akhir ini yang menjadi sorotan adalah perundingan yang dilakukan oleh GIA dengan Asosiasi Pilot Garuda (APG) yang merasakan adanya diskriminasi jumlah kompensasi antara pilot pribumi dengan pilot asing.

Air Asia (9)

airasia

Sebagai maskapai penerbangan yang mengedepankan tarif harga yang murah, Air Asia kembali menawarkan promo harga tiket penerbangan ke berbagai tujuan. Promo ini dapat dinikmati oleh para penumpang yang ingin terbang ke Singapura, Kuala Lumpur, Phuket, dan berbagai kota lainnya pada tiga bulan pertama di tahun 2012 mendatang. Promo ini berlaku untuk pembukuan tiket di bulan September ini. Jadi, apabila Anda tertarik, sekarang adalah saat yang tepat untuk menggunakan kata kunci “Air Asia”.

Mandiri (8), BCA (6)

Banyak dana yang harus dikeluarkan dalam merayakan hari Lebaran, dari persiapan pesta dan jamuan makan bersama dengan sanak saudara, hingga pengeluaran untuk transportasi dan akomodasi saat mudik. Maka dari itu, banyak pengguna web yang melakukan penelusuran dengan menggunakan kata kunci nama bank untuk melakukan transaksi melalui internet banking, terutama melalui dua bank ternama ini.

Kecelakaan Saiful Jamil (7), Penampakan (3)

penampakan wanita mobil saifuljamil

Sepulang dari perayaan Lebaran, nasib naas menghampiri Saipul Jamil yang harus kehilangan istrinya, Virginia Anggraeni, akibat kecelakaan mobil yang dialaminya di kawasan Tol Cipularang. Kecelakaan mobil yang diduga karena kelalaian pengemudi ini telah menyeret mantan suami Dewi Persik ke meja pengadilan dengan ancaman vonis penjara hingga 6 tahun. Selain itu, foto mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Saipul Jamil mulai beredar dengan dugaan bahwa di dalamnya terdapat penampakan seorang wanita berjilbab.

JNE (5)

JNE

Mengirimkan bingkisan atau hadiah pada hari Lebaran merupakan sebuah tradisi yang tidak boleh terlewatkan, apalagi jika tidak sempat pulang ke kampung halaman untuk merayakan hari kemenangan tersebut bersama dengan keluarga. Tampaknya, JNE masih saja menjadi pilihan utama banyak kalangan sebagai penyedia layanan kurir ekspres dan logistik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Maka dari itu, nama perusahaan tersebut tak kunjung henti digunakan sebagai kata kunci penelusuran.

Lowongan kerja (4)

Pada umumnya, para pemudik cenderung membawa sanak saudaranya kembali ke Jabodetabek untuk menetap dengan harapan akan mendapatkan pekerjaan dan penghasilan yang lebih baik dibanding di kampung halamannya. Oleh karena itu, kata kunci “lowongan kerja” mendadak melonjak setelah usai perayaan hari Lebaran kemarin. Di Kabupaten Tangerang terhitung sekitar 700 pencari kerja mendatangi kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk membuat kartu kuning, padahal menurut sejumlah narasumber, jumlah pencari kerja di kabupaten tersebut mencapai 40% lebih banyak dibanding lowongan kerja yang tersedia.

Cut Tari (2)

Cut Tari

Lama tak terdengar kabarnya setelah kasus video mesum dengan Ariel Peter Pan, Cut Tari dikabarkan telah meninggal dunia. Sebuah pesan berantai melalui BlackBerry Messenger (BBM) menyebutkan bahwa Cut Tari telah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Kabar ini tentu saja mengejutkan khalayak umum dan Cut Tari dengan cepat membantah kebenaran kabar tersebut.

Omahhosting.com (1)

Dengan akses internet yang semakin fleksibel dan dapat dilakukan melalui berbagai perangkat mobile, membuka bisnis melalui web menjadi semakin marak dilakukan. Omah Hosting merupakan salah satu penyedia layanan di dunia hosting yang menawarkan solusi pembuatan web dengan harga yang kompetitif. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2008 ini memfokuskan layanannya untuk memuaskan keinginan pelanggan, serta mengajak para calon pelanggan dari berbagai kalangan, baik personal, organisasi, maupun perusahaan, untuk menggunakan layanan mereka.

Source: Google

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…