in: News | September 6, 2011 | by: Jagat Review

Bersiaplah untuk Turnamen Pertama CSO Indonesia!


Untuk memperkenalkan salah satu game online terbarunya, Megaxus akan mengadakan turnamen pertama untuk Counter Strike Online dengan hadiah yang cukup menggiurkan. Turnamen game FPS (First Person Shooter) ini, akan diadakan pada tanggal 16 September 2011 mendatang, bertepatan dengan event Megaxus Olimpiade. Turnamen ini sendiri akan diselenggarakan di salah satu mall terbesar di Jakarta, Taman Anggrek.

Sistem pertempuran yang dipakai dalam turnamen ini adalah Original mode. Mode tersebut mengharuskan tim Terrorist untuk meledakkan bom dan Counter terrorist melindungi lokasi pemasangan bom tersebut. Pertandingan hadir dalam sistem turnamen 10 pemain ( Tim  5 VS 5),. Ini adalah kesempatan yang tepat bagi Anda yang menggemari CSO untuk menjajal kemampuan. Jadi persiapkanlah tim Anda sebaik mungkin untuk kerjasama, kekompakan, dan kemampuan untuk sebuah title bergengsi, Juara CSO Indonesia untuk pertama kalinya.

Adapun hadiah yang dipersiapkan oleh tim Megaxus untuk juara Counter Strike Online memang harus diakui cukup menggiurkan, antara lain:

JUARA I     Rp5.000.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive

JUARA II     Rp 3.500.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive

JUARA III     Rp1.500.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive

Bagi Anda yang belum familiar dengan term “Megaxus Olimpiade”, ini adalah ajang yang diselenggarakan oleh Megaxus untuk mempromosikan game-game yang mereka rilis dalam sebuah format kompetisi. Dalam ajang tersebut, game dipertandingkan dalam sistem kompetisi dan seringkali menawarkan hadiah dalam jumlah yang besar. Event ini seringkali dijadikan ajang unjuk gigi dan kesempatan untuk mendapatkan “tahta” sebagai yang terbaik. Jadi gamer Indonesia, ready your weapon!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES