in: News | September 14, 2011 | by: Pladidus Santoso

Brave Default: RPG Square Enix untuk Nintendo 3DS

Begitu banyak hal baru yang diperkenalkan Nintendo di konferensi pers pre-TGS 2011 membuat perusahaan Jepang ini menjadi pusat perhatian media saat ini. Perusahaan developer dan publisher yang merencanakan perilisan juga tak mau ketinggalan memperkenalkan game terbaru mereka untuk Nintendo. Salah satunya adalah Square Enix yang membawa cukup banyak judul baru. Tidak hanya Final Fantasy Theatrhytmn dan Kingdom Hears DDD, SQNEX juga sudah mempersiapkan satu judul baru: Brave Default.

Brave Default: Flying Fairy merupakan sebuah game RPG yang diklaim akan menghadirkan gameplay ala RPG klasik. Sayangnya belum ada kejelasan lebih jauh tentang mekanisme permainan yang akan diusung. Square Enix hanya emnyatakan bahwa AR Card, kartu Augmented Reality akan memainkan peranan yang penting di dalam permainan ini. Pengembangan game ini sendiri akan disupervisi oleh Tomoya Asano dengan desainer karakter adalah Akihiko Yoshida. Situs untuk game ini juga sudah bisa diakses.

Square Enix menjanjikan akan ada lebih banyak informasi di ajang TGS 2011 mendatang, termasuk penggunaan AR Card di dalam game ini. Walaupun beberapa screenshot sudah dirilis lewat situs resminya, masih sangat sulit untuk mendapatkan gambaran apa yang sebenarnya ditawarkan oleh game ini. Semoga saja Brave Default menghadirkan kesan dan kualitas yang sepertinya, sudah lama hilang dari Square Enix.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES