in: Digital Camera - News | September 18, 2011 | by: Ernest Dimitria

Canon Luncurkan 2 Kamera 12.1 Megapixel dengan Prosesor DIGIC 5

Canon, sebagai pemimpin industri fotografi, meluncurkan dua kamera compact terbaru yang dilengkapi dengan sensor CMOS beresolusi 12.1 megapixel dan prosesor DIGIC 5. Kedua kamera ini tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. PowerShot SX40 HS melengkapi jajaran kamera superzoom Canon dengan kemampuan zoom hingga 35x dan PowerShot S100 yang ditujukan bagi para penggemar kamera saku. Berikut spesifikasi masing-masing kamera.

Canon PowerShot SX40 HS

Kamera superzoom ini dilengkapi dengan motor Ultrasonic dan Voice Coil yang menunjang kecepatan dan keheningan proses zoom dan pengambilan fokus gambar. Lensa 24-840mm equivalent, ditambah dengan teknologi Intelligent IS, memudahkan pengguna dalam mengambil foto berkualitas tinggi, bahkan dari jarak jauh. Prosesor DIGIC 5 yang diusung dalam kamera ini meningkatkan kecepatan pengambilan gambar hingga 10 foto per detik.

PowerShot SX40 HS dilengkapi dengan kontrol manual dan beragam model filter yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi, dari efek fish-eye, super vivid, poster, miniatur, hingga toy camera. Selain menghasilkan foto berkualitas tinggi, kamera ini mendukung rekam video HD 1080p dengan kecepatan 24fps yang memanfaatkan teknologi Intelligent Image Stabilizer untuk menghasilkan kualitas video yang jernih.

Canon PowerShot S100

Dilengkapi dengan prosesor DIGIC 5, tingkat ISO hingga 6400, dan aperture maksimum sebesar f/2.0, kamera saku terbaru Canon dapat menghasilkan kualitas foto terbaik dalam kondisi penerangan terburuk. Lensa berukuran 24mm yang memiliki kemampuan zoom hingga 5x, ditambah dengan teknologi Intelligent Image Stabilizer memastikan kejernihan kualitas hasil foto dan video yang dihasilkan.

Bagi para pengguna yang gemar bepergian, kamera ini tidak hanya menawarkan design yang compact dan mudah dibawa kemana-mana. Feature GPS menawarkan kemampuan untuk merekam waktu dan tempat pengambilan foto yang dapat dilihat kembali melalui software Map Utility yang diintegrasikan dengan Google Maps. Selain itu, kamera ini juga menawakan kemampuan rekam video HD 1080p dengan kecepatan 24fps.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES