in: News | September 19, 2011 | by: Pladidus Santoso

Dragon’s Dogma Tampil Semakin Epik!

Capcom semakin memperlihatkan kualitasnya sebagai sebuah perusahaan besar di industri game. Setelah banyak melahirkan franchise raksasa, Capcom tampak tak pernah berhenti berinovasi untuk melahirkan lebih banyak game berkualitas. Salah satu di antaranya adalah Dragon’s Dogma. Berbeda dengan arah Capcom selama ini, Dragon’s Dogma tampil sebagai game adventure bertema fantasi barat yang kental. Sebuah game yang menjanjikan pengalaman epik.

Walaupun mengusung genre action-adventure, Dragon’s Dogma menghadirkan suasana RPG yang kental. Memilih karakter, gender, dan job, Anda bebas memilih gaya permainan yang ingin Anda usung. Tema fantasi yang kental hadir lewat setting medieval yang dihadirkan bersama dengan beragam makhluk fantasi yang epik. Chimaera, Dragon, Troll, Golem, dan Hippogrif akan menjadi sedikit dari banyak ancaman yang harus Anda taklukkan. Tidak hanya sembarang melawan, Anda juga butuh strategi yang tepat untuk membunuh semua makhluk ini.

Plot yang ditawarkan oleh Dragon’s Dogma juga menghadirkan suasana fantasi barat yang kental. Sebagai seorang penduduk desa biasa – Casadeis, takdir Anda berubah ketika seekor naga datang dan menunjuk karakter Anda sebagai “The Chosen One” dan langsung mencuri jantungnya. Bukannya mati, karakter Anda justru hidup kembali dengan sebuah takdir baru, membunuh naga yang melakukan kekejian ini pada Anda. Perjalanan akan sangat panjang dan melelahkan, namun sebuah petualangan epik baru dimulai.

Dragon’s Dogma sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 3 dan XBOX 360 tahun 2012 mendatang. Benar-benar sebuah game yang layak ditunggu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES