in: News | September 29, 2011 | by: Ridwan Fariz

“Hape Gaul” Smartfren ZIP C380: Ponsel dengan Harga Sangat Terjangkau!

Apa yang diharapkan dari sebuah handphone seharga Rp149.000,- ? Menjadikannya sebagai sebuah modem, kamera digital, hiburan musik spesial dengan MP3 Player (microSD up to 8GB), dan sebuah Radio FM! Mungkinkah? Ya, Smartfren hari ini (29 September 2011) meluncurkan sebuah handphone terjangkau dengan “segudang” feature menarik yang kami sebutkan tadi, yaitu Hape Smartfren ZIP C380.

Setelah sukses meluncurkan Kartu Smartfren, sekaligus menjadi identitas baru brand Smartfren, kali ini mereka menghadirkan solusi teranyar yang ditujukan bagi para konsumen yang menginginkan handphone terjangkau, dengan desain menarik dan fasilitas yang sangat lengkap untuk harga Rp149.000,- dengan pembelian pulsa Rp 50.000,- sebagai bundling. Hape Smartfren ZIP C380 ini menggunakan teknologi CDMA 2000 1x 800 MHz dan dapat digunakan sebagai modem (USB) dengan kecepatan hingga 153,6 Kbps. Pengguna juga dapat menikmati akses aplikasi Facebook dengan shortcut yang sudah disediakan dan juga Twitter secara gratis selama 15 hari. Handphone “gaul” ini tersedia dalam 3 pilihan warna antara lain hitam-merah, putih-biru dan putih oranye.

Selain peluncuran Smartfren ZIP C380 ini, Smartfren juga mengadakan program Rejeki Smartfren berhadiah miliaran rupiah sebagai komitmen mereka untuk para pelanggan setia dan juga pelanggan baru yang menggunakan layanan CDMA Smartfren ini. Tunggu berita selengkapnya di JagatReview!


Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES