in: News | September 21, 2011 | by: Deliusno

Instagram Versi 2.0 Dilengkapi 4 Filter Baru

Sudah bosan dengan Instagram? Ingin segera menghapus aplikasi foto khusus untuk iOS tersebut? Jika iya, sebaiknya Anda memikirkan ulang niat tersebut. Mengapa? Ternyata pihak pengembang Instagram telah meluncurkan versi terbaru dari aplikasi tersebut! Kini, Instagram telah hadir dalam versi 2.0!

Instagram begitu digemari karena dipersenjatai dengan begitu banyak filter yang mampu mempercantik foto pengguna. Oleh karena itu, pihak pengembang Instagram menambahkan lagi beberapa filter foto di versi terbaru aplikasi ini. Ada 4 filter menarik yang dipersiapkan, yaitu Amaro, Rise, Hudson, dan Valencia.

Salah satu filter terbaru Instagram, Amaro.

Di Instagram 2.0 ini, pihak pengembang juga mengenalkan sebuah feature terbaru, yaitu Live filters. Dengan menggunakan feature tersebut, Anda dapat melihat gambar beserta efek yang diinginkan secara real-time, sebelum mengambil foto.

Instagram versi 2.0 ini juga telah mendukung foto dengan resolusi yang lebih tinggi. Instagram meningkatkan resolusi foto dari 612×612 ke 1936×1936.

Aplikasi Instagram versi 2.0 ini mendukung iOS 4.2.1 dan di atasnya. Dengan kata lain, produk yang mampu mendukung aplikasi tersebut adalah iPhone 4, iPhone 3GS, iPod Touch generasi ketiga dan keempat, iPad 2, dan iPad.

Instagram sudah hadir dalam versi yang lebih baru. Sayangnya, aplikasi ini belum hadir di platform lain selain iOS. Sempat terdengar kabar kalau pihak pengembang akan menghadirkan aplikasi tersebut di platform Android. Sayangnya, hal tersebut belum terwujud. Akankah aplikasi tersebut hadir di Android? Kita tunggu saja perkembangannya!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES