in: News | September 28, 2011 | by: Deliusno

iPhone 5 Akan Hadir Pada 4 Oktober 2011?

Sebuah undangan menarik dikirimkan oleh Apple kepada beberapa media terpilih di Amerika Serikat. Dalam undangan tersebut, tampak beberapa icon aplikasi khas iOS. Tampak icon aplikasi Calendar, Clock, Map, dan Phone, menghiasi undangan tersebut. Di bawah icon-icon tersebut hadir tagline “Let’s talk iPhone”. Apakah maksud dari tagline tersebut?

Sayangnya, Apple tidak menuliskan hal mendetail mengenai acara press conference yang akan mereka adakan pada tanggal 4 Oktober 2011 tersebut. Namun, menurut pengamatan beberapa media yang menerima undangan, kemungkinan besar Apple akan mengumumkan kehadiran iPhone versi terbaru.

Hingga saat ini, informasi mengenai iPhone versi terbaru masih simpang siur. Ada yang memprediksi kalau Apple akan menggunakan nama iPhone 5 untuk smartphone terbarunya. Ada juga yang memprediksi kalau Apple akan menggunakan nama iPhone 4S. Sayangnya, kita memang harus menunggu hingga 4 Oktober untuk membuktikan prediksi mana yang benar. Apple memang selalu menutup rapat informasi mengenai produk-produk terbaru mereka.

Rumor mengenai kemampuan iPhone versi terbaru sudah banyak dibicarakan oleh para pengguna dunia maya. Rumor yang paling banyak dibicarakan adalah kemampuan kamera dari iPhone 5/iPhone 4S ini. Menurut kabar yang berkembang di dunia maya, iPhone versi terbaru akan menggunakan kamera dengan sensor gambar sebesar 8 megapixel.

Apakah Apple akan benar-benar mengumumkan iPhone versi terbaru tanggal 4 Oktober nanti? Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES