in: News | September 21, 2011 | by: Pladidus Santoso

Konami Hadirkan Trailer Terbaru Silent Hill: Downpour

Sebagai salah satu franchise survival horror terkemuka di industri game, Silent Hill menjadi seri yang harus diakui, merupakan yang paling konsisten berdiri di genre ini. Jika game lain mulai memadukan sisi aksi yang terlalu kental, Silent Hill tetap mempertahankan tema yang gelap dan menyeramkan. Namun bukan berarti Konami tak punya strategi untuk menghadirkan Silent Hill yang lebih fresh. Downpour menjadi salah satu seri eksperimen yang berusaha diuji ke pasaran.

Berbeda dengan seri Silent Hill selama ini yang menampilkan dunia lain yang begitu kering, Downpour, sesuai dengan namanya, akan menggunakan hujan dan air sebagai setting utama. Anda akan berperan sebagai Murphy Pendleton, seorang narapidana yang terjebak di sisi lain Silent Hill karena kendaraan penjara yang ia naiki harus berhenti di tempat yang salah. Pendleton tentu saja harus menghadapi semua horror yang ada di Silent Hill dan mencari keluar dari tempat terkutuk ini. Pekerjaan mudah? Tak pernah sederhana.

Di trailer terbaru Silent Hill: Downpour yang dirilis Konami untuk TGS 2011, berbagai cut-scene yang dihadirkan memperlihatkan plot yang ada. Suasana gelap khas Silent Hill juga terlihat jelas di sini, mengurung Pendleton dalam mimpi terburuknya. Hal yang cukup mengejutkan adalah hadirnya karya band metal, Korn, sebagai soundtrack untuk Silent Hil: Downpour ini.  Sayangnya, lagu ini justru tampil kurang berkesan. Bukankah Silent Hill seharusnya mengusung suasana yang hening?

Silent Hill: Downpour sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 3 dan XBOX 360 pada tahun 2012 mendatang. Tertarik?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES