LOGO

Lenovo Indonesia Siap Pasarkan Netbook Terbarunya

Lenovo Indonesia hari ini (27/09/2011) memperkenalkan generasi penerus dari S10, yaitu S100. S10 merupakan perangkat netbook yang cukup terkenal dari Lenovo. S100 sendiri diharapkan mampu mendulang popularitas yang sama dengan generasi sebelumnya.

Masih menggunakan persyaratan dasar dari perangkat netbook, Lenovo IdeaPad S100 menggunakan layar sebesar 10.1 inci. Perangkat ini juga menggunakan prosesor Intel Atom. Di netbook S100 ini, Lenovo menggunakan prosesor Intel Atom N570 Dual Core. Selain itu, perangkat netbook ini sudah dilengkapi dengan memori DDR3 2GB dan hard disk dengan besar kapasitas 320GB.

Di layar bagian kiri, Anda akan menemukan dua buah tombol, power dan Quick Start (QS). Tombol power mengizinkan Anda untuk masuk ke sistem operasi seperti biasanya. Sedangkan QS akan membawa Anda ke sistem operasi hasil pengembangan Lenovo. Di sistem operasi QS ini, Anda dapat melakukan browsing, mendengarkan musik, membaca dokumen, melihat foto, dan bermain beberapa game. Tombol QS ini direkomendasikan bagi Anda yang hanya ingin melakukan beberapa pekerjaan basic tersebut saja. Masuk ke QS ini pun sangat cepat, hanya sekitar 10 detik saja.

Dua tombol yang ada di layar bagian kiri.

Lenovo IdeaPad S100 akan segera dipasarkan di Indonesia. Anda beberapa warna yang dapat Anda pilih untuk produk S100 ini, yaitu Hitam, Putih, Merah, dan Biru. Dalam paket penjualan, Anda akan menemukan pelindung keyboard yang memiliki warna senada dengan casing. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari USD289.

Comments

  1. aveo says:

    intel atom masih layakah utk dipake buat netbook, apakah dgn hrg yg setara, lebih enjoy dengan brazos?

Random Articles
Back to Top