LOGO

[PR] Datascrip Hadirkan SIEMENS Fire Alarm System

Jakarta, 19 September 2011 Semakin berkembangnya perekonomian di Indonesia akan serta merta pula diiringi dengan meningkatnya pertumbuhan property dan infrastuktur. Hal ini juga mengakibatkan meningkatnya pertumbuhan gedung-gedung perkantoran yang mendukung laju perekonomian tersebut. Gedung-gedung ini pula yang menjadi sentral bisnis dalam melakukan roda perekonomian. Jadi bisa dikatakan bahwa gedung merupakan salah satu aset penting selain karyawan itu sendiri.

Sudah selayaknya aset berharga, maka gedung atau bangunan harus dijaga dan dirawat untuk menghindari dari ancaman-ancaman berbahaya. Salah satu ancaman bahaya yang bisa terjadi adalah kebakaran. Hal ini bisa menjadi bom waktu yang sewaktu-waktu bisa terjadi manakala pemilik gedung atau bangunan tidak dapat mengontrolnya dengan baik.

Manakala sudah terjadi kebakaran, efek yang ditimbulkan akan sangat merugikan, bukan hanya kita bisa kehilangan dokumen berharga, rusaknya bangunan beserta isinya bahkan bisa mengakibatkan korban jiwa.

Siemens mengerti dan menyadari hal ini menjadi salah satu yang penting, untuk itu Siemens mencoba membantu para pemilik gedung atau bangunan tersebut untuk mengembangkan bisnis mereka bersama tanpa terganggu akibat dari kebakaran ini.

Siemens, dengan produk Fire Alarm System generasi terbarunya – Cerberus Pro, telah hadir di Indonesia untuk dapat melengkapi kebutuhan pemilik gedung. Dengan kelengkapan yang dimiliki, Cerberus Pro dapat memenuhi kebutuhan disemua market yang ada saat ini mulai dari apartemen, hotel, bangunan bersejarah, commercial building, pergudangan, bahkan oil and mining gas industry.

Sistem Cerberus Pro, hadir dengan kemampuan yang lebih dibandingkan dengan para pendahulunya. Salah satu sistem yang lebih menonjol dibandingkan dengan kompetitor lainnya adalah Full IP Based, perangkat utama yang terhubung dengan jaringan LAN, memudahkan untuk memonitor dan melakukan maintenance secara online.

Dengan kemampuan yang terhubung dengan jaringan LAN, membuat fungsi yang berikut ini menjadi andalan untuk terjun ke market. Degrade mode, memiliki kemampuan mem-backup pengoperasian peralatan yang terpasang dalam satu sistem apabila pada saat salah satu dari panel MCFA (Main Control Fire Alarm) bermasalah pada CPU sehingga menimbulkan malfunction.

Selain itu Cerberus Pro memiliki kemampuan untuk meminimalisasi short current (konslet) yang dinamakan Turbo Isolator. Sistem ini tentu saja membantu sebagai pemutus arus sehingga apabila terjadi konslet tidak akan merambat ke perangkat lain sehingga perangkat lainnya tersebut tetap bekerja tanpa terganggu sama sekali.

Kelengkapan perangkat Fire Alarm System dari Siemens ini hadir hampir untuk semua lini market yang ada, salah satunya adalah detector yang sudah tergabung dengan sound alarm yang dikenal dengan nama Sounder Base. Sounder Base merupakan peralatan yang hanya dimiliki beberapa dari kompetitor yang ada saat ini. Cerberus Pro juga memiliki Mimic Drive yaitu salah satu peralatan tambahan yang dapat membantu untuk memetakan titik kebakaran secara akurat dan dengan mudah dapat diketahui. Untuk lokasi gedung yang memiliki atap sangat tinggi seperti di pergudangan dapat dengan mudah di akomodir dengan Linier Smoke Detector.

Siemens juga memiliki sistem yang diperuntukan untuk di area berbahaya seperti Infrared Flame Detector, Heat Detector, Shunt Zener Diode Barrier dan banyak lainnya.

Biasanya dari semua peralatan yang umumnya dibeli, akan berakhir dengan kerumitan saat melakukan maintenance, tapi tidak dengan produk dari Siemens ini, kemampuan setiap detector dengan sistem twist-lock membuatnya mudah untuk melepaskan dan memasangkan kembali.

pt. Datascrip sebagai distributor juga menjamin pelayanan support after sales.

Informasi Tambahan :

Sekelumit Siemens Fire Alarm System – CERBERUS PRO

Siemens Fire Alarm System – CERBERUS PRO adalah produk berasal dari Jerman yang telah terjamin kualitasnya.  Memegang market share terbesar di pasar Eropa. Produk Siemens kini telah mendunia dan merambah pangsa pasar yang cukup unik.

PT Peruri, salah satu perusahaan negara dan Universitas Admajaya di Jakarta  telah menggunakan produk Siemens ini. Asia Pulp & Paper adalah group yang sudah menggunakan produk Siemens ini untuk pabriknya yakni Indah Kiat Pulp & Paper dan Lontar Papirus. Selain itu ada beberapa perusahaan lain yang telah lama menggunakan. Berikut beberapa deretan perusahaan yang telah menggunakan produk Siemens.

  1. PT Birotika Semesta – largest forwarder (DHL) in Jakarta
  2. BCA Group
  3. Hotel Grand Hyatt – Jakarta
  4. Hotel Shangri-la – Jakarta
  5. Hotel Le Meredian – Jakarta
  6. Semen Tonasa – Makasar
  7. Arsip Nasional Republik Indonesia
  8. Stasiun TV Indosiar
  9. Kedutaan besar Swiss
  10. Kedutaan besar Netherland
  11. Kantor Pajak Balikpapan
  12. Perpustakaan UI

Sekelumit pt. Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip sebagai perusahaan The One Stop Business Solutions, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran.  Kami menawarkan solusi bisnis, meliputi: Office Design and Space Management; Record Management, Storage and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Business Executives Specialist kami, bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama Anda agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis.

Siemens Fire Alarm System price by request

Random Articles
Back to Top