in: Direct Release | September 20, 2011 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Dengan PC All-in-One Lenovo Tampilan Media Visual Menjadi Semakin Menghibur dan Intuitif

  • Teknologi touch screen menambah keceriaan untuk keluarga
  • Desain stylish cocok untuk di rumah

JAKARTA, INDONESIA – 19 September 2011: Lenovo (HKSE: 0992) (ADR: LNVGY) hari ini mengumumkan anggota terbaru dalam jajaran PC all-in-one (AIO), IdeaCentre B520 dan B20, yang menghadirkan kinerja yang padu, lengkap dengan tampilan Full HD yang mendukung teknologi multi-touch[1].

Mereka yang mencari PC berkinerja tinggi dan untuk kenyamanan hiburan keluarga dapat memilih IdeaCentre All-in-One B520 dengan processor Intel Core i7 generasi kedua atau IdeaCentre All-in-One B320 dengan processor Intel Core i5.

“Ketika komputer menjadi pusat dari sebuah rumah, Lenovo IdeaCentre All-in-One B520 and B320 merupakan anggota istimewa dalam jajaran PC All-in-One konsumer Lenovo karena mudah digunakan dan memiliki opsi-opsi hiburan,” kata Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia.  “Menampilkan fungsi-fungsi pintar yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti panel Lenovo NaturalTouch[2], webcam High-Sense dan OneKeyTV®[3], tidak mengherankan jika popularitas All-in-One semakin meningkat di Indonesia karena PC-PC ini dapat digunakan oleh seluruh keluarga, apapun kebutuhan komputasi mereka.”

Hiburan yang Sylish

IdeaCentre All-in-One B520 adalah All-in-One  terbaik yang dimiliki Lenovo hingga saat ini dan desain AIO tanpa frame pertama di industri dengan layar sentuh multitouch, dengan memanfaatkan Project Capacitive Touch (PCT) untuk memperoleh pengalaman pengguna multitouch yang lebih akurat dan nyaman.

Dengan prosesor Intel® Core™ i7-2600 (3.4 GHz) generasi kedua dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0,  IdeaCentre B520 menampilkan layar full HD 23-inci dengan solusi NVIDIA 3D Vision opsional, peningkatan audio dan mouse 3-in-1 opsional dengan motion-drive gaming dan fungsionalitas air-mouse untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang mengesankan, baik untuk bermain game serius maupun hiburan keluarga yang menyenangkan.

IdeaCentre All-in-One B520 juga menampilkan memori DDR3 4GB, HDD Serial ATA (7200RPM) 1TB, grafis NVIDIA® GeForce® GTI 55M 2GB dan DVD Tray-in Rambo.

Di samping fitur-fitur menyenangkan yang dimilikinya, IdeaCentre All-in-One B520 dan IdeaCentre All-in-One B320 dilengkapi dengan webcam Lenovo High-Sense dengan software YouCam, yang memungkinkan teman Anda untuk melihat Anda dengan lebih jelas saat melakukan video chat.

Kedua produk juga meliputi grafis berkinerja tinggi  dan fitur-fitur pintar seperti pilihan NaturalTouch Panel[4] Lenovo. Jadi apapun ide yang menyenangkan buat Anda, IdeaCentre All-in-One B520 dan IdeaCentre All-in-One B320 akan menghadirkannya di tingkat yang lebih tinggi.

Kinerja Pintar

Dilengkapi dengan speaker stereo terintegrasi, IdeaCentre All-in-One B320 memberi pengalaman hiburan dengan kualitas terbaik bagi pengguna, sehingga menghadirkan musik, film, dan game yang lebih hidup. Menggunakan prosesor Intel Core i3-2100 (3.1 GHz) dan teknologi  Intel® Turbo Boost 2.0 4TB DDR3 Memory, HDD (7200RPM) 500GB, grafis ATI Radeon 6450 1GB dan DVD Tray-in Rambo.

Kedua produk IdeaCentre All-in-One ini juga menampilkan Lenovo Enhanced Experience 2.0 untuk Windows® 7 dengan teknologi RapidBoot – memungkinkan Anda menikmati pengalaman multimedia terbaik dengan waktu boot up 20% lebih cepat.

Konektifitas Hemat Tempat

IdeaCentre All-in-One B520 dan IdeaCentre All-in-One B320 menawarkan manajemen kabel mutakhir untuk menjaga kerapihan rumah Anda, sementara VESA mount memungkinkan penempatan yang fleksibel di manapun di dalam rumah. Anda bisa menghubungkan perangkat dengan pilihan keyboard dan mouse Wireless Bluetooth dan menjelajah web dengan lebih mudah dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n yang berkecepatan tinggi.

Beristirahat Menjadi Lebih Mudah

IdeaCentre All-in-One B520 dan IdeaCentre All-in-One B320 melindungi pengguna melalui Lenovo Dynamic Brightness System yang secara otomatis menyesuaikan tingkat terang layar berdasarkan kondisi cahaya sekitar. Lenovo juga telah memasang Eye Distance System untuk memberi peringatan kepada pengguna saat posisi mereka terlalu dekat dengan layar.

Terakhir, Rescue System 3.0 dari Lenovo juga merupakan tool penting bagi konsumer karena karena tool ini menawarkan cara yang mudah untuk melakukan backup dan recovery data. Cukup dengan satu tombol, pengguna bisa memulihkan Windows OS and seluruh hard disk drive mereka ke setting pabrik dan memulihkan data mereka dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

IdeaCentre All-in-One B520 dan IdeaCentre All-in-One B320 kini telah tersedia melalui Lenovo Business Partners dengan harga berturut-turut mulai IDR5.2 juta untuk Lenovo IdeaCentre All-in-One B320  dan IDR14 juta untuk Lenovo IdeaCentre All-in-Onne B520.

Untuk berita dan produk terbaru dari Lenovo, subscribe Lenovo RSS feed atau follow Lenovo di Twitter dan Facebook.


[1] Fitur pilihan

[2] Optional feature

[3] Optional feature

[4] Fitur pilihan

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES