in: Direct Release | September 13, 2011 | by: Cerira

[PR] Fuji Xerox Memperkenalkan Printer Hemat Dan Berkualitas Cetak Tinggi Untuk Pangsa Pasar Usaha Kecil dan Menengah

Printer DocuPrint C305 Series dan DocuPrint C5005 d Untuk Produktivitas Luar Biasa Dengan Harga Terjangkau

Jakarta/Indonesia, 12 September 2011 – Fuji Xerox Printer Channel (FXPC) Indonesia, mengumumkan peluncuran produk printer baru DocuPrint Series: C305 and C5005 d – printer laser berkualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang memiliki tujuan efisiensi biaya. Printer DocuPrint C305 Series tersedia dalam fungsi tunggal (DocuPrint CP305 d) dan printer multifungsi (DocuPrint CM305 df). Sementara printer DocuPrint C5005 d dilengkapi dengan keunggulan self-scanning light-emitting diode (S-LED) yang ideal untuk digunakan pada usaha percetakan kecil, bagian percetakan perusahaan, perusahaan kecil, dan bahkan toko percetakan digital.

“Ketika mengembangkan produk ini, Fuji Xerox fokus dalam membuat fitur-fitur yang dapat mengurangi pengeluaran perusahaan dengan meminimalisir pemakaian energi listrik, sehingga menjadikan produk ini sebagai pilihan tepat bagi UKM yang sangat memperhatikan penggunaan energi,” ungkap Teddy Susanto, Country Marketing Manager of Fuji Xerox Printer Channel Indonesia. “Fuji Xerox telah mendesain printer DocuPrint 305 Series and DocuPrint C5005 d agar dapat memenuhi kebutuhan UKM.

Printer DocuPrint C305 Series

Printer DocuPrint C305 yang siap dioperasikan dalam jaringan ini hadir dalam desain kompak dan dapat mencetak hingga 23 halaman per menit, baik berwarna maupun hitam putih. Gambar dicetak pada resolusi 600 x 600dpi untuk hasil setajam printer laser dengan menggunakan teknologi canggih seperti Natural Image Enhancement (NIE), Dimensional Accurate Color Mapping dan Direct Transfer Technology. Fuji Xerox telah melengkapi produk printer DocuPrint C305 Series dengan memasukkan Toner EA-HG (Emulsion Aggregation-High Gloss) sehingga mengurangi penggunaan tinta tetapi tetap menghasilkan kualitas cetak yang tinggi. Printer DocuPrint C305 Series juga hemat energi dan dilengkapi dengan pelebur (fuser) ringan yang memungkinkan panas dari lampu internal mencapai bagian luar dengan sangat cepat – sehingga memungkinkan proses pemanasan mesin yang cepat. Tersedia juga fungsi Run Black untuk melanjutkan pencetakan dengan tinta hitam apabila tinta warna telah habis.

Untuk pengguna dengan intensitas mencetak yang tinggi, dapat memasang baki tambahan berkapasitas 250 lembar untuk memaksimalkan efisiensi mencetak, mengurangi frekuensi mengisi ulang kertas atau memiliki fleksibilitas tinggi untuk memilih penggunaan berbagai jenis kertas pada printer. Pengguna juga akan mendapat keuntungan untuk memilih berbagai jenis kertas yang tersedia di baki-baki penyimpanan kertas untuk mencetak secara simultan seperti, kop surat maupun kertas berwarna.

Printer DocuPrint C305 Series mengenskripsi data yang terkirim dalam jaringan dengan menggunakan SSL dan enskripsi data Ipsec untuk melindungi informasi rahasia seperti data keuangan atau data-data karyawan. Kunci control panel yang mudah akan memungkinkan pemilik bisnis untuk mengatur akses pengguna dengan password dan fitur IP Filter. Fungsi Secure Print dan Secure Fax Receive memungkinkan UKM untuk mengatur pengamanan password yang digunakan ketika mencetak ataupun menerima faksimile. Teknologi “Auditron” dari Fuji Xerox juga membantu untuk membatasi pengaturan mencetak untuk pengguna terdaftar yang bervariasi, membuat pengaturan mencetak lebih mudah dan mencegah penggandaan dokumen penting dari pihak yang tidak sah.

Fitur Remote Printer Monitor menunjukkan status proses mencetak secara otomatis sehingga memungkinkan pengguna mengawasi tanpa harus mendekati mesin printer. Pengguna juga dapat mengetahui dan mengawasi status proses mencetak melalui jaringan internet dengan CentreWare IS.

Printer multifungsi DocuPrint CM305 df memiliki fungsi serbaguna seperti: memperbanyak, mencetak dan memindai – menghemat ruang di kantor dan menghemat pemakaian energi.  Pengguna dapat dengan cepat dan mudah memperbanyak dokumen, termasuk memperbesar dan memperkecil ukuran dari 25% hingga 400%.  Printer ini juga memiliki fitur ID Copy otomatis untuk memperbanyak dua sisi  dokumen kecil di sisi halaman A4 yang sama. Kualitas memindai sampai dengan 9600 dpi mudah dilakukan dan dapat meningkatkan perpindahan dokumen. Memindai dapat dilakukan secara langsung dan aman ke perangkat penyimpanan USB, sebuah server FTP atau folder jaringan. Fungsi Scan to Email tidak membutuhkan sebuah PC dan dapat dilakukan dengan mudah dengan memasukkan alamat email. Fungsi faksimili bekerja pada kecepatan 33.6kps dan memiliki kapasitas menyimpan 200 panggilan cepat yang berarti fungsi ini dapat dengan cepat dan nyaman melakukan pengiriman. Fungsi Direct Fax memungkinkan pengguna mengirim sebuah faks langsung dari komputer mereka.

Printer DocuPrint CM305 df hadir dengan software pengelola dokumen DocuWorks 7.0  Special Edition – solusi pengelola dokumen intuitif yang membuat integrasi dokumen elektronik tercipta lancar dari berbagai aplikasi dan dokumen kertas yang diimpor dari scanner.

Kedua jenis printer DocuPrint C305 Series memenuhi syarat Energy Star® yang ketat tentang pengurangan konsumsi daya listrik dan penggunaan energi. Printer ini secara otomatis akan mengurangi pemakaian listrik untuk menghemat energi.

The DocuPrint C5005

Printer DocuPrint C5005 d adalah printer warna ukuran A3 dan dilengkapi dengan teknologi self-scanning light-emitting diode (S-LED), menawarkan hasil cetak luar biasa dengan presisi sangat tinggi hingga 2.400 dpi. Kecanggihan print-heads dengan teknologi S-LED dan DELCIS2 memungkinkan pengaturan hubungan dari semua elemen yang memancarkan cahaya melalui kemampuan Application Specific Integrated Circuit (ASIC). Hal ini memastikan bahwa  tidak ada fluktuasi di tingkat cahaya yang dipancarkan, serta memastikan kepadatan dan ketajaman warna. Lensa unggul dengan karakteristik optikal yang seragam memberikan gambar berkualitas tinggi yang sama atau lebih unggul dibandingkan dengan yang dihasilkan melalui sistem pemindai dengan hasil laser raster. Fitur baru lainnya termasuk:

  • Proses peningkatan kualitas gambar – Gambar di-scan pada dua arah pada matriks yang sangat bagus untuk menghasilkan garis lebih halus untuk teks dan grafis super tajam.
  • Penyaringan digital Micro Accurate Control Screen (MACS) – MACS menggunakan teknologi penyaringan digital HQ Fuji Xerox yang mengendalikan produksi pixel berdasarkan kerapatan gambar. Fitur ini menyediakan gradasi halus dan reproduksi sorot yang sangat baik.
  • Image Registration Control Technology (IReCT) – Image Registration Control Technology (IReCT) – IReCT dapat memperbaiki kesalahan gambar secara digital daripada menggunakan perbaikan mekanis secara tradisional, sehingga dapat tercipta gambar yang sangat tepat tanpa terjadi keburaman warna.

Fitur-fitur yang canggih memungkinkan UKM untuk membuat jaminan komersial, menghindari pengeluaran tambahan dari pihak ketiga. Kartu nama, brosur dan spanduk sekarang dapat diproduksi sendiri untuk merealisasikan penghematan biaya.

Printer DocuPrint C5005 d menggunakan teknologi revolusioner yang tidak memerlukan pemanasan unit pelebur – bagian dari printer yang membuat toner menempel di kertas, sehingga toner akan mencair pada suhu yang lebih rendah dan penggunaan daya yang lebih kecil.

DocuPrint C5005 dirancang untuk membantu UKM meningkatkan produktivitas mereka dan bekerja pada kecepatan sangat tinggi, seperti mengelola pekerjaan bervolume tinggi dengan First Page Out Time (waktu cepat halaman pertama) secepat 3,5 detik dan kecepatan salin dan cetak hingga 55 halaman per menit untuk hasil satu warna dan 50 halaman per menit untuk hasil berwarna, sehingga pebisnis dapat membawa hasil cetak lebih cepat. Printer ini dilengkapi memori onboard 1GB dan tambahan 80 GB hard disk internal, yang membuat pekerjaan cetak yang rumit menjadi efisien.

Dapat menampung kapasitas kertas maksimal hingga 5.105 lembar membuat DocuPrint C5005 d sangat cocok untuk UKM yang sibuk dengan volume cetak rata-rata yang tinggi perbulan. Printer ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis media serba guna kisaran 55 gsm sampai 280 gsm juga fungsi opsional termasuk merapikan multi posisi, hole punching,  dan membuat buklet. Fitur-fitur penting ini memungkinkan UKM untuk melaksanakan berbagai pekerjaan cetak yang cepat dan efisien.

Printer DocuPrint C5005 d menyediakan, update secara real time otomatis melalui email ketika toner mulai menipis atau bahan habis pakai lainnya. Printer ini juga memiliki fungsi Run Black yang memungkinkan mesin melanjutkan pencetakan dengan tinta hitam ketika tinta warna  telah habis.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES