in: Direct Release | September 7, 2011 | by: Dian Syarifuddin

[PR] HP Padukan Desain dan Performa di dalam Desktop All-in-One Terbarunya

PALO ALTO, Calif., 7 September 2011 – HP kembali menambah portfolio desktop bisnis seri Elite-nya melalui kehadiran PC all-in-one pertama di industri yang menggabungkan kekuatan teknologi Intel® second-generation Core™ vPro (1) guna menghadirkan performa 40 persen lebih baik, akses hard drive 15 persen lebih cepat(2) dan mengurangi downtime melalui pengelolaan TI jarak jauh.

Compaq 8200 Elite All-in-One Business Desktop desainnya ramping dan ringkas, serta mendukung penghematan tempat. Produk ini menawarkan kinerja yang semakin mantap, fitur-fitur pengelolaan jarak jauh, fitur-fitur keamanan perusahaan, serta tools gabungan yang terintegrasi yang menjadikan berbagai bisnis terhubung dengan timnya yang tengah berada di kantor , di luar kota atau di belahan dunia lainnya. Keunggulan ini yang menjadikan HP Compaq 8200 Elite All-in-One Business Desktop sangat ideal bagi pelanggan dari kalangan perusahaan besar, menengah maupun sektor publik.

“Satu lagi keluarga desktop Elite dari HP hadir sebagai pionir di industri sekaligus menegaskan komitmen dan kepemimpinan kami secara global dalam menghadirkan komputasi dengan keamanan tinggi bagi perusahaan skala besar,” ujar Jeff Groudan, Director Commercial Desktop Marketing, HP. “HP Compaq 8200 Elite All-in-One menghadirkan inovasi software dan hardware berkualitas tinggi ke dalam kategori komputer all-in-one.”

Desain Ramping dan Fleksibel dan berbagai tool gabungan virtual untuk bisnis

Mengedepankan monitor LED diagonal berdefinisi tinggi(3) secara penuh berukuran 23 inci, HP Compaq 8200 Elite All-in-One juga dilengkapi dengan webcam(4), mikrofon dan speaker yang terintegrasi untuk memperlancar komunikasi tatap muka jarak jauh. SRS Premium Sound juga disertakan untuk menghadirkan tata suara yang memuaskan. Tidak ketinggalan HP melengkapi produk ini dengan lisensi HP Virtual Rooms selama satu tahun untuk memudahkan para pelaku bisnis melakukan presentasi, meeting dengan tim, menyelenggarakan pelatihan-pelatihan dengan online conference center.

Dukungan pelanggan HP Elite untuk konsistensi kualitas dan keandalan

HP Compaq 8200 Elite All-in-One dilengkapi dengan garansi standar tiga tahun yang mencakup jaminan suku cadang, layanan perbaikan di tempat pada keesokan harinya yang menghadirkan dukungan pelanggan premium melalui HP Total Care dan HP Care Pack Services,(6) dan menawarkan perpanjangan kontrak layanan di luar garansi standar untuk membantu memaksimalkan keuntungan dari investasi yang telah ditanamkan.

Performa cerdas, built-in security, dan kemampuan konfigurasi maksimal

HP Compaq 8200 Elite All-in-One, all-in-one pertama dari seri HP Compaq 8200 Elite Desktop, mendukung prosesor Intel terbaru dan chipset Intel Q67 Express(1) yang dapat memaksimalkan kinerja komputasi secara cerdas. Produk ini juga menggunakan Intel Turbo Boost Technology 2.0(7) and Intel Hyper-Threading Technology untuk meningkatkan fungsi multitasking grafis yang terintegrasi.(8)

Mudah dideploy dan dikelola, HP Compaq 8200 Elite All-in-One terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur HP BIOS dan Intel Standard Manageability, serta teknologi Intel vPro untuk pengelolaan PC dari jarak jauh dan penyelesaian masalah.

HP Compaq 8200 Elite All-in-One juga mengunggulkan serangkaian tools keamanan HP Elite-class yang paling disempurnakan guna membantu melindungi data bisnis penting, termasuk chip pengaman yang sesuai dengan standar TPM 1.2 terintegrasi untuk enkripsi berbasis hardware, serta peningkatan enkripsi personal melalui HP ProtectTools(9) yang lengap, seperti HP DriveLock, HP Digitalpass dan HP Face Recognition.

Bagi pelanggan enterprise yang mencari fleksibilitas file sharing dan penyimpanan data dengan kemampuan konfigurasi maksimum, HP Compaq 8200 Elite All-in-One mendukung DDR3 SDRAM PC3-1333 system memory hingga 8 GB(10) dan menyertakan dua slot memori, sebuah slot PCI Express mini (PCIe) dan sebuah drive bay. Produk ini juga menawarkan pilihan kapasitas tambahan Solid State Drive (SSD) untuk mempercepat akses data, menjadikan operasional lebih dingin dan lebih tenang, serta tingkat durabilitas yang jauh lebih baik dibandingkan hard drive standar.

Hemat energi untuk mengurangi emisi karbon

HP Compaq 8200 Elite All-in-One telah terdaftar dalam EPEAT® Silver serta memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® dan menawarkan penghematan energi listrik sebesar 87 persen. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan HP Power Assistant,(11) S3 sleep settings mode, dan holistic thermal design dengan sensor temperatur, akselerasi kipas dan pengaturan manajemen daya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES