[PR] HP Padukan Desain dan Performa di dalam Desktop All-in-One Terbarunya

Reading time:
September 7, 2011

PALO ALTO, Calif., 7 September 2011 – HP kembali menambah portfolio desktop bisnis seri Elite-nya melalui kehadiran PC all-in-one pertama di industri yang menggabungkan kekuatan teknologi Intel® second-generation Core™ vPro (1) guna menghadirkan performa 40 persen lebih baik, akses hard drive 15 persen lebih cepat(2) dan mengurangi downtime melalui pengelolaan TI jarak jauh.

HP Compaq 8200 Elite All in One

Compaq 8200 Elite All-in-One Business Desktop desainnya ramping dan ringkas, serta mendukung penghematan tempat. Produk ini menawarkan kinerja yang semakin mantap, fitur-fitur pengelolaan jarak jauh, fitur-fitur keamanan perusahaan, serta tools gabungan yang terintegrasi yang menjadikan berbagai bisnis terhubung dengan timnya yang tengah berada di kantor , di luar kota atau di belahan dunia lainnya. Keunggulan ini yang menjadikan HP Compaq 8200 Elite All-in-One Business Desktop sangat ideal bagi pelanggan dari kalangan perusahaan besar, menengah maupun sektor publik.

“Satu lagi keluarga desktop Elite dari HP hadir sebagai pionir di industri sekaligus menegaskan komitmen dan kepemimpinan kami secara global dalam menghadirkan komputasi dengan keamanan tinggi bagi perusahaan skala besar,” ujar Jeff Groudan, Director Commercial Desktop Marketing, HP. “HP Compaq 8200 Elite All-in-One menghadirkan inovasi software dan hardware berkualitas tinggi ke dalam kategori komputer all-in-one.”

Desain Ramping dan Fleksibel dan berbagai tool gabungan virtual untuk bisnis

Mengedepankan monitor LED diagonal berdefinisi tinggi(3) secara penuh berukuran 23 inci, HP Compaq 8200 Elite All-in-One juga dilengkapi dengan webcam(4), mikrofon dan speaker yang terintegrasi untuk memperlancar komunikasi tatap muka jarak jauh. SRS Premium Sound juga disertakan untuk menghadirkan tata suara yang memuaskan. Tidak ketinggalan HP melengkapi produk ini dengan lisensi HP Virtual Rooms selama satu tahun untuk memudahkan para pelaku bisnis melakukan presentasi, meeting dengan tim, menyelenggarakan pelatihan-pelatihan dengan online conference center.

Dukungan pelanggan HP Elite untuk konsistensi kualitas dan keandalan

HP Compaq 8200 Elite All-in-One dilengkapi dengan garansi standar tiga tahun yang mencakup jaminan suku cadang, layanan perbaikan di tempat pada keesokan harinya yang menghadirkan dukungan pelanggan premium melalui HP Total Care dan HP Care Pack Services,(6) dan menawarkan perpanjangan kontrak layanan di luar garansi standar untuk membantu memaksimalkan keuntungan dari investasi yang telah ditanamkan.

Performa cerdas, built-in security, dan kemampuan konfigurasi maksimal

HP Compaq 8200 Elite All-in-One, all-in-one pertama dari seri HP Compaq 8200 Elite Desktop, mendukung prosesor Intel terbaru dan chipset Intel Q67 Express(1) yang dapat memaksimalkan kinerja komputasi secara cerdas. Produk ini juga menggunakan Intel Turbo Boost Technology 2.0(7) and Intel Hyper-Threading Technology untuk meningkatkan fungsi multitasking grafis yang terintegrasi.(8)

Mudah dideploy dan dikelola, HP Compaq 8200 Elite All-in-One terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur HP BIOS dan Intel Standard Manageability, serta teknologi Intel vPro untuk pengelolaan PC dari jarak jauh dan penyelesaian masalah.

HP Compaq 8200 Elite All-in-One juga mengunggulkan serangkaian tools keamanan HP Elite-class yang paling disempurnakan guna membantu melindungi data bisnis penting, termasuk chip pengaman yang sesuai dengan standar TPM 1.2 terintegrasi untuk enkripsi berbasis hardware, serta peningkatan enkripsi personal melalui HP ProtectTools(9) yang lengap, seperti HP DriveLock, HP Digitalpass dan HP Face Recognition.

Bagi pelanggan enterprise yang mencari fleksibilitas file sharing dan penyimpanan data dengan kemampuan konfigurasi maksimum, HP Compaq 8200 Elite All-in-One mendukung DDR3 SDRAM PC3-1333 system memory hingga 8 GB(10) dan menyertakan dua slot memori, sebuah slot PCI Express mini (PCIe) dan sebuah drive bay. Produk ini juga menawarkan pilihan kapasitas tambahan Solid State Drive (SSD) untuk mempercepat akses data, menjadikan operasional lebih dingin dan lebih tenang, serta tingkat durabilitas yang jauh lebih baik dibandingkan hard drive standar.

Hemat energi untuk mengurangi emisi karbon

HP Compaq 8200 Elite All-in-One telah terdaftar dalam EPEAT® Silver serta memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® dan menawarkan penghematan energi listrik sebesar 87 persen. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan HP Power Assistant,(11) S3 sleep settings mode, dan holistic thermal design dengan sensor temperatur, akselerasi kipas dan pengaturan manajemen daya.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 11, 2024 - 0

Masuk First Take, Nobuo Uematsu Bawa OST Final Fantasy VII Rebirth – “No Promises to Keep”

Karir yang cukup panjang dan ragam karya yang tidak tergantikan…
March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…