in: News | September 30, 2011 | by: Ridwan Fariz

Program Rejeki Smartfren Berhadiah Miliaran Rupiah

Jakarta, 29 September 2011 – Selain peluncuran “Hape Gaul” Smartfren ZIP C380 yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau dan “segudang” feature, pada saat yang bersamaan Smartfren juga memperkenalkan program Rejeki Smartfren. Program tersebut berhadiah total miliaran Rupiah sebagai bentuk komitmen mereka untuk para pelanggan setia dan juga pelanggan baru yang telah menggunakan layanan CDMA Smartfren ini. Program ini merupakan program undian yang berlangsung dari 1 Oktober 2011 – 31 Maret 2012. Obyektif dari program ini adalah pelanggan Smartfren dapat menikmati layanan HEBAT, CEPAT, dan HEMAT, sekaligus mendapatkan REJEKI.

“Hape Smartfren ZIP C380 dan program Rejeki Smartfren kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Smartfren dalam menghadirkan layanan bernilai tambah yang bermanfaat bagi pelanggan secara konsisten. Produk dan program ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi dari Smartfren bagi pelanggannya yang selama ini telah membuktikan loyalitasnya”, ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren. “Setelah melalui perjalanan beberapa waktu, apa yang saat ini kami hadirkan adalah bagian dari langkah strategis kami dalam menjadikan Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang terdepan, terunggul dan tercepat”.

Adapun hadiah “HEBAT” yang diberikan Smartfren pada program ini adalah sebuah rumah mewah senilai 1 miliar di BSD dan mobil sebagai super grand prize yang akan diundi pada akhir program ini. Kesempatan untuk memenangkan hadiah dari program ini mungkin cukup besar, selain hadiah utama tadi, terdapat ribuan hadiah lainnya yang diundi setiap periode dua minggu dan satu bulan, antara lain seperti motor, uang tunai, LED TV, iPad, Blacberry, dan lain-lain.

Syarat ikut serta untuk program Smartfren ini sangat mudah dan tidak diperlukan biaya tambahan, seperti potong pulsa dan sebagainya. Hanya cukup isi ulang pulsa Rp10.000,- (berlaku kelipatan) atau melakukan pembayaran saja (post paid), maka otomatis akan diikut sertakan dalam setiap pengundian. Untuk cek kupon atau info lainnya, pelanggan cukup kirim SMS ke 189, dengan tarif Rp 50/SMS.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES