in: News | September 21, 2011 | by: Ridwan Fariz

Program “Xmua 49” Dari XL untuk Layanan Data yang Terjangkau

XL menyadari bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan akses ke jaringan internet dan berbagai layanan data semakin meningkat. Untuk itu, PT XL Axiata TBK (XL) berkomitmen untuk mempermudah harapan masyarakat dalam upaya mendapatkan layanan tersebut dengan meluncurkan program “Xmua 49”. Program ini menawarkan kemudahan untuk mengakses internet dan layanan data, antara lain berupa Paket BlackBerry dan Internet Unlimited. Peluncuran berlangsung di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (17/9).

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi, mengatakan, “Hampir semua kalangan masyarakat Indonesia kini semakin akrab dengan internet. Karena itu, tidak ada alasan lagi bagi XL untuk tidak mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses layanan internet. Dengan demikian, melalui program ‘Xmua 49’ ini, kami berharap semakin luas dan maksimal pula manfaat positif internet dapat dirasakan masyarakat kita untuk mendukung berbagai jenis aktivitas.”

Untuk pelanggan baru, XL memberikan paket berlangganan BlackBerry Full Service dengan hanya Rp49 ribu/30 hari selama 3 bulan pertama. Lalu, paket data internet unlimited (up to 512 Kbps) dapat dinikmati semua pelanggan XL dengan harga Rp49 ribu juga per bulannya. Selain menawarkan dua program “serba 49” tadi, XL juga menawarkan beberapa paket bundling yang sangat menarik, antara lain BlackBerry Bold 9900 dengan cicilan Rp 490 ribu/bulan, Iphone4 16 GB Black dengan cicilan Rp490 ribu/bulan, dan terakhir Samsung Galaxy SII dan Nokia E7 seharga Rp4,9 juta rupiah. Semua bundling di atas sudah termasuk paket Internet Unlimited dari XL. Satu lagi yang cukup membuat heboh dan menciptakan antrian panjang selama peluncuran program ini adalah penawaran Modem USB Huawei dengan harga hanya Rp49 ribu sudah termasuk XL Unlimited selama 3 bulan!


Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES