in: News | September 16, 2011 | by: Pladidus Santoso

Resident Evil 6 Dikonfirmasikan!

Tokyo Game Show 2011 sudah dimulai di Jepang. Salah satu event gaming terbesar di dunia ini sudah pasti menjanjikan excitement tersendiri bagi para gamer di seluruh dunia. Berbagai update informasi dan game baru diperkenalkan oleh para developer game dunia, membuat adrenalin para gamer semakin terpompa kencang. Beberapa di antaranya bahkan hadir sebagai kejutan yang menggiurkan. Salah satunya datang dari Capcom. Mereka memastikan kehadiran Resident Evil 6 lewat sebuah video teaser!

Rumor akan hadirnya Resident Evil 6 memang santer terdengar jauh sebelum ajang TGS 2011. Sejak tahun 2009, Capcom sudah menjelaskan bahwa Resident Evil 6 akan tampil sebagai seri reboot, membawa franchise ini ke arah yang baru. Tidak ada banyak informasi yang bisa digali dari teaser ini, selain kenyataan bahwa senjata biologis yang kita perangi sejak seri RE pertama kini sudah tersebar di seluruh dunia. Capcom sendiri pernah mengklaim bahwa Resident Evil 6 akan menjadi sebuah seri yang belum pernah ada sebelumnya, lebih brutal, lebih menyeramkan, dan penuh darah. Sayangnya, belum ada bukti nyata akan pernyataan tersebut.

Bagi Anda yang penasaran, teaser cam di bawah ini akan menjelaskan segalanya. Jangan berharap banyak, isinya hanya berbasis teks. Informasi tentang karakter utama, plot, hingga gameplay sama sekali tidak disertakan di sini. Walaupun cukup mengecewakan, teaser kecil seperti ini terasa seperti oase bagi penggemar seri RE. Sebuah seri reboot yang lebih menyeramkan? Sounds nice!

UPDATED : Capcom mengatakan teaser ini “palsu”.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES