in: News | September 29, 2011 | by: Pladidus Santoso

Sharp Perkenalkan TV LCD 80 Inci!

Di awal tahun 2011 yang lalu, Sharp sempat memperkenalkan Aquos HDTV dengan layar berukuran 70 inchi kepada dunia. Jika Anda mengira ukuran ini sudah melebihi ekspektasi dan kebutuhan, maka Anda harus melihat LCD terbaru perusahaan asal Jepang ini. Sharp baru saja memperkenalkan LC-80LE632U, sebuah varian baru yang tak hanya unggul dalam fitur, tetapi juga ukuran. LC-80LE632U hadir dengan kemampuan Full LED backlighting, 120 Hz motion processing, Wi-Fi, dan kemudahan akses ke situs seperti Netflix dan Vudu. Apa yang menjadi keistimewaan televisi ini? Ukurannya yang mencapai 80 inci. Wow!

LCD kini menjadi teknologi display yang mulai bergerak ke arah mainstream, menggantikan televisi tabung yang kian tergeser. Persaingan antar perusahaan manufaktur dan teknologi yang berkembang dengan cepat membuat harga perangkat ini semakin terjangkau. Tidak hanya diperkuat berbagai fitur “unik” yang diadaptasikan di dalamnya, TV LCD juga bervariasi dari segi ukuran. Jika Anda termasuk yang menganut prinsip bigger is better, maka televisi terbaru keluaran Sharp ini sudah pasti menarik perhatian Anda.

Bagi Anda yang tertarik, Sharp mematok harga sekitar USD 5.499,99 untuk produk yang satu ini. Harga yang lebih murah bisa Anda dapatkan melalui sistem pre-oder sebelum perilisannya di awal Oktober mendatang. Ada baiknya, Anda mempertimbangkan daya ruang di rumah atau kamar Anda sebelum tergesa-gesa membeli produk yang satu ini. Memang prinsip bigger is better seringkali berlaku untuk banyak hal, namun untuk televisi yang satu ini? Jangan sampai Anda harus bergerak dari kiri ke kanan hanya untuk membaca sebuah subtitle film.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES