in: News | September 19, 2011 | by: Pladidus Santoso

Suikoden Ternyata Belum Mati!

Para gamer tentu sempat berkabung mendengar keputusan Konami untuk membubarkan tim yang telah membesarkan nama Suikoden. Tim yang kini diminta mengerjakan RPG Frontier Gate harus diakui merupakan pondasi dasar franchise Suikoden. Ketakutan untuk tidak dapat lagi melihat nama Suikoden di masa depan mulai menyeruak. Jika Anda termasuk salah satu gamer yang merasakan hal ini, tenangkan diri terlebih dahulu karena Konami punya kejutan besar di TGS 2011.

Konami tentu saja memaksimalkan ajang TGS 2011 ini untuk memperkenalkan beragam game baru kepada publik. Namun tidak ada yang menyangka jika nama ini akan masuk sebagai salah satu di antaranya. Sebuah berita gembira hadir, petualangan epik RPG 108 karakter itu ternyata berlanjut ke seri terbaru. Genso Suikoden: Tsumugareshi Hyakunen no Toki diperkenalkan lewat sebuah trailer dengan beragam karakter di dalamnya. Sayangnya tanpa pengenalan plot dan gameplay sama sekali.

Berbeda dengan sebagian besar game baru yang mengincar PS Vita sebagai platform yang hendak diusung, Genso Suikoden terbaru ini akan dirilis untuk PSP. Belum ada kepastian tentang tanggal rilis, namun rumor menyebutkan game ini akan hadir pada tahun 2012 mendatang. Walaupun masih minim  informasi, namun melihat nama Suikoden kembali sudah cukup membuat banyak gamer penggemar RPG Jepang bergembira. Semoga saja akan ditranslasikan nantinya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES