in: News | September 27, 2011 | by: Pladidus Santoso

Trailer Terbaru Battlefield 3 Serang Modern Warfare 3!

Perang antara dua franchise FPS terbesar di industri game, Battlefield 3 dan Modern Warfare 3 tampaknya kian memanas. Setelah usaha “perdamaian” sempat diutarakan oleh pihak Activision tak membuahkan hasil, kini EA tampil semakin brutal. Lewat trailer terbaru untuk XBOX 360, Battlefield 3 secara terang-terangan menyerang Modern Warfare 3 lewat sebuah cara yang cukup “elegan”. Mengusungnya sebagai tagline terbaru Battlefield 3, EA membuktikan keseriusannya untuk merebut makhkota dominasi itu.

Lewat trailer terbaru yang akan digunakan sebagai iklan resmi BF3, EA menggandeng musisi Jay-Z untuk mengisi soundtrack di dalamnya. Lagu “99 Problems” yang penuh beat menghidupkan trailer dengan atmosfer yang lebih menyenangkan. Gamer masih disuguhi dengan potongan-potongan pertempuran yang memanjakan mata dan dramatis. Untuk konsol penuh keterbatasan sekelas XBOX 360 pun, trailer ini masih menghadirkan visualisasi yang superb. Hal yang paling menarik? Tentu saja tagline terakhir yang digunakna untuk menutup trailer. EA menuliskan dengan tegas, “Above and Beyond The Call”.

Terlepas dari ambiguitas yang mungkin muncul dari tagline terakhir ini, saya dan Anda tentu paham makna sebenarnya dari kalimat ini. Menggunakan kata “The Call” sudah cukup memperlihatkan sikap EA dan siapa pihak yang ingin diserang. Sebuah bukti akan kepercayaan diri EA terhadap Battlefield 3? Atau sebuah arogansi yang mungkin akan berakhir kekecewaan? Seandainya saja Activision punya keberanian untuk membalas lewat trailer terbaru Modern Warfare 3. Ini akan menjadi sebuah perang pembuka yang “nikmat” untuk disimak.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES