in: News | September 19, 2011 | by: Pladidus Santoso

Viola – Karakter Wanita Terbaru Soul Calibur V

Namco Bandai tentu tak mau ketinggalan meramaikan ajang TGS 2011 dengan berbagai update informasi tentang game yang sedang mereka kerjakan. Salah satunya datang dari franchise game fighting terbesar mereka, Soul Calibur, yang kini memasuki seri kelima. Timeline 17 tahun setelah seri sebelumnya memang membuat Namco Bandai bebas bereksperimen dengan Soul Calibur V. Pembaharuan karakter lama dan lusinan karakter baru siap meramaikan pertarungan. Salah satunya adalah Viola.

Viola ditampilkan sebagai sosok karakter wanita misterius yang bersenjatakan cakar panjang di jari-jarinya. Ia juga selalu ditemani sebuah orb berwarna ungu yang juga dapat digunakan sebagai senjata, menjadikan karakter ini sebagai petarung dengan range yang cukup jauh. Desainnya meninggalkan kesan magician yang cukup kental, walaupun Namco Bandai belum menjelaskan posisi Viola dalam plot besar Soul Calibur V. Satu hal yang pasti, Viola akan menjadi karakter yang menarik untuk digunakan.

Selain Viola, Namco Bandai juga memastikan Astaroth akan bergabung dalam pertarungan epik ini. Sama sekali tidak tampak menua, Astaroth masih merupakan karakter yang kita kenal. Luar biasa besar, super kuat, dan gerakan yang lambat tetap menjadi ciri khas karakter yang satu ini. Hal yang berubah hanya ada di desain kostum yang kini tampak lebih solid dan brutal. Tenang saja, senjata raksasa itu masih tetap berada dalam genggaman Astaroth.

Soul Calibur V sendiri rencananya akan dirilis tahun 2012 mendatang untuk Playstation 3 dan XBOX 360. Selama ada Sophitia, game ini selalu layak ditunggu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES