in: News | October 11, 2011 | by: Pladidus Santoso

1 Juta iPhone 4S Dalam 1 Hari!

Dunia mungkin masih berkabung dengan kepergian sang jenius, Steve Jobs. Hanya berselang sehari dari peluncuran perangkat terbaru Apple – iPhone 4S, sosok yang telah berkontribusi besar pada dunia teknologi tersebut meninggalkan kita semua. Dedikasi dan inovasinya telah membuat banyak penggila gadget jatuh cinta pada produk Apple dan tidak ada yang berubah sepeninggal Jobs. Justru nilai sentimentil yang menempel pada karya terakhirnya ini semakin memperkuat penjualan iPhone 4S. Tidak percaya? Biar angka yang membuktikan.

Ketika Apple mengumumkan iPhone 4S pada 4 Oktober 2011 yang lalu, banyak analis yang memprediksikan kegagalannya. Walaupun mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni, bentuk yang sama dengan iPhone 4, membuat iPhone 4S tampil kurang menarik. Apalagi animo dan antusiasme pengguna Apple saat itu lebih mengarah pada iPhone 5 yang sudah lama dirumorkan. Beberapa bahkan mengekspresikan kekecewaannya secara terbuka. Namun apa yang terjadi? Semua prediksi ini seolah tak bekerja. Angka penjualan iPhone 4S ternyata berhasil mencapai angka super-fantastis. Lagi-lagi Apple menjadi sebuah fenomena.

Philip Schiller, SVP Apple of Worldwide Product Marketing  mengumumkan sebuah angka yang fantastis. Sejak dibuka masa pre-order, iPhone 4S berhasil mencatat angka pemesanan hingga 1 juta unit hanya dalam waktu satu hari saja! Hal ini sekaligus mencatatkan iPhone 4S sebagai produk baru Apple paling sukses saat peluncuran. Walaupun baru akan tersedia pada tanggal 14 Oktober 2011 mendatang, namun tampaknya iPhone 4S sudah memperlihatkan tanda-tanda dominasi.

Untuk mereka yang membutuhkan iPhone untuk performa tentu tidak mempermasalahkan bentuk iPhone 4S yang mirip dengan seri sebelumnya, apalagi mengingat perangkat ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan visualisasi Infinity Blade II yang epik. Namun untuk mereka yang mementingkan gaya dan berharap orang mengenal ponsel apa yang sedang ia gunakan untuk status sosial, iPhone 4S tentu tidak akan mampu memenuhi kepentingan tersebut. Satu hal yang pasti, sebuah apresiasi pantas untuk diberikan. Good job, Apple!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES