in: News | October 6, 2011 | by: Deliusno

Apple Potong Harga iPhone Versi Lama

Kehadiran iPhone versi terbaru selalu berimbas kepada iPhone versi-versi sebelumnya. Biasanya, Apple akan memotong harga produk iPhone versi lama. Apakah kebiasaan tersebut kembali terjadi saat Apple mengumumkan iPhone versi terbaru, 4S? Jawabannya adalah iya! Bersamaan dengan pengenalan iPhone 4S, Apple juga mengumumkan pemotongan harga iPhone versi lama!

Di Amerika Serikat, ada beberapa versi iPhone yang mendapatkan pemotongan harga. Dengan kontrak, penduduk Amerika Serikat bisa mendapatkan iPhone 4 8GB hanya dengan membayar USD99 saja! Ingin mendapatkan iPhone gratis? Tentu saja hal tersebut dapat terjadi. Penduduk Amerika Serikat bisa mendapatkan iPhone 3GS secara gratis, tentunya dengan sebuah perjanjian kontrak.

Selain produk-produk iPhone versi lama, Apple juga memotong harga iPod Nano. Kini, Anda bisa mendapatkan perangkat tersebut dengan cara membayar sebesar USD129 untuk iPod Nano 8GB atau USD149 untuk iPod Nano 16GB.

Perangkat-perangkat iPod Nano terbaru nantinya akan dipersenjatai dengan update sistem operasi terbaru. Update ini akan terdiri 16 skin clock terbaru (termasuk Mickey Mouse) yang dapat Anda sandingkan dengan aksesoris jam yang ada di pasaran dan kemampuan untuk mencatat hasil workout Anda tanpa harus menggunakan perangkat Nike+.

iPod Touch generasi keempat juga mendapatkan sedikit update dari Apple. Masih dengan harga yang sama, kini iPod Touch generasi keempat hadir dalam warna putih.

Penurunan harga iPhone yang dilakukan oleh Apple kemungkinan besar hanya terjadi di negara dengan operator yang memiliki sistem kontrak. Di Indonesia sendiri, sistem kontrak tersebut belum terlalu berjalan. Penduduk di Indonesia lebih gemar untuk membeli langsung secara tunai untuk produk-produk selular. Apakah dengan peluncuran iPhone 4S, kita bisa mendapatkan produk iPhone versi terdahulu dengan harga yang jauh lebih murah di Indonesia?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES