in: News | October 3, 2011 | by: Pladidus Santoso

Assassin’s Creed: Revelation PC Ditunda!

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, PC sekali lagi harus mendapatkan “perlakuan buruk” dari para gamer developer, khususnya Ubisoft. Nasib buruk yang menimpa mereka ketika peluncuran Assassin’s Creed: Brotherhood silam tampaknya harus kembali terulang. Seri terbaru di franchise AC, Revelations yang akan menjadi kisah akhir perjalanan Ezio akan dirilis untuk konsol terlebih dahulu. Untuk kesekian kalinya, gamer PC baru akan dapat menikmati game ini setelahnya. Ubisoft menyebut ini sebagai “penundaan”, gamer PC menyebutnya sebagai “pilih kasih”.

Seperti yang kita tahu, Assasssin’s Creed Revelations akan membawa Ezio Auditore da Firenze pada akhir tugasnya sebagai seorang Master Assassin. Di usianya yang semakin tua, ia tetap berjuang melawan para Templar di sebuah dunia yang sama sekali baru, Turki. Lewat seri ini jugalah, gamer akan dihadaptkan pada satu benang merah antara kehidupan Altair dan Ezio yang masih misterius hingga saat ini. Semua plot ini tentu akan membuat semua gamer tak sabar untuk segera memainkannya. Gamer konsol akan dapat memuaskan rasa penasarannya pada bulan November mendatang, sedangkan gamer PC? “Hanya” berselang 1 bulan, pada bulan Desember.


Ubisoft sendiri tidak menjelaskan alasan di balik penundaan ini. Jika kita berpikiran positif, bisa saja ini merupakan waktu yang diperlukan Ubisoft untuk melakukan modifikasi dan peningkatan kualitas yang lebih tinggi di versi PC. Menunggu selama satu bulan untuk hal seperti ini tentu pantas. Namun masalahnya, Ubisoft seringkali ingkar janji soal tanggal rilis di PC. Desember? Yeah right, kita mungkin membicarakan Januari atau Februari. Semoga saja tidak terjadi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES