in: News | October 5, 2011 | by: Pladidus Santoso

Dexter Siap Membunuh di Facebook!

Apakah Anda termasuk salah satu penggemar film serial Barat? Jika iya, maka nama Dexter tentu tidak terdengar asing lagi di telinga Anda. Film yang menceritakan dualisme kehidupan seorang psikopat ini memang menarik untuk disimak. Konflik yang terjadi antara kehidupan “normal” yang berusaha dijalani dan kebutuhan untuk membunuh orang lain membuat Dexter tampil menarik. Kini menyambut premiere season terbarunya, Dexter kini juga hadir dalam format game. Sudah siapkah Anda untuk membunuh di Facebook?

Mengambil judul Dexter: Slice of Life, Anda akan mengendalikan Dexter dalam sebuah konsep yang tidak jauh berbeda dibandingkan versi filmnya. Investigasi, menyamar, dan mencari barang bukti menjadi hal yang penting dilakukan sebelum menetapkan target dan membunuh mereka. Berbagai misi dihadirkan untuk membimbing jalan Anda. Seperti game Facebook pada umumnya, aksi Dexter juga ditentukan oleh seberapa banyak Action Points yang ia miliki. Anda harus menunggu dalam jangka waktu tertentu untuk mengisi kembali AP ini jika kehabisan. Tanpa AP Points, Anda nyaris tidak bisa melakukan apapun.

Satu hal yang patut diacungi jempol adalah model tiga dimensi yang dihadirkan game yang satu ini. Namun, sayangnya, hal ini justru mengakibatkan proses render yang terasa berat untuk sebuah game social media, membuat Anda harus menunggu cukup lama hanya untuk sekedar membuka game ini. Untung saja, sang developer Echo/Code berhasil menghadirkan suasana Dexter yang kental lewat voice act dan original soundtrack yang mengiringi. Membuat waktu menunggu ini terasa cukup pantas untuk dijalani.

Dexter: Slice of Life ini memang baru memasuki versi beta sehingga masih memiliki berbagai masalah yang mengurangi kenyamanan bermain. Salah satu yang paling kentara adalah proses rendering yang lagging dan seringnya Anda dikeluarkan dari permainan tanpa alasan yang jelas. Namun secara keseluruhan, game ini pantas dimainkan untuk Anda yang butuh alternatif permainan untuk menghabiskan waktu, apalagi jika Anda penggemar Dexter.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES