LOGO

Ezio Bergabung di Soul Calibur V?

Soul Calibur merupakan salah satu franchise game fighting yang hadir dengan sistem gameplay yang unik. Ketika game bergenre sama yang lain berfokus pada pertarungan tangan kosong, Soul Calibur menghadirkan pertempuran senjata dengan varian dan desain yang beragam. Cerita yang berfokus pada usaha untuk mendapatkan pedang terkuat di seluruh semesta memungkinkan sang developer, Namco Bandai, untuk melakukan eksplorasi tanpa batas untuk franchise ini. Termasuk menggabungkan beragam karakter dari franchise game ikonik lainnya untuk ikut dalam pertarungan. Bahkan rumor menyebutkan bahwa Ezio Auditore da Firenze akan bergabung di seri terbaru, Soul Calibur V!

Ini bukan kali pertamanya Soul Calibur mendatangkan karakter dari game lain. Sebelumnya Kratos (God of War) tampil brutal di Soul Calibur: Broken Destiny dan tiga karakter Star Wars (Yoda, Darth Vader, dan Starkiller) muncul di Soul Calibur IV. Jadi tidak akan mengherankan, jika Namco Bandai berhasil menggandeng Ezio yang notabene merupakan karakter utama dari franchise Assassin’s Creed yang fenomenal. Profile Ezio sebagai seorang Assassin dengan dual-hidden blade sudah cukup memenuhi persyaratan dasar yang diperlukan seoarang fighter dari Soul Calibur V. It’s gonna be awesome!

Rumor ini sendiri hadir dari sebuah screenshot yang dikirim oleh sumber tanpa nama. Gambar ini diklaim diambil dari beta version yang dirilis di turnamen yang baru diselenggarakan baru-baru ini.  Dari gambar terlihat Ezio sebagai salah satu karakter playable dengan menyandang nama “Ezio Auditore”. Apakah rumor ini dapat dipercaya atau tidak? Namco Bandai memberikan konfirmasi apapun soal ini. Jadi lebih baik, bagi Anda penggemar Assassin’s Creed dan Soul Calibur, berdoa saja lah agar ini menjadi kenyataan. Che nessuno recordi il tuo nome. Requiescat in pace!

Soul Calibur V rencananya akan dirilis pada Maret 2012 mendatang untuk XBOX 360 dan Playstation 3.

Source: Joystiq

Comments

  1. TyranT says:

    Kalo iya keren nih? pas muda atau yang pas bangkotan tuh. Kalo yang pas bangkotan lucu tuh. :ngakak:

  2. […] kini akan mejajal kemampuannya dalam Soul Calibur V? Benar sekali, Ezio Auditore da Firenze yang sempat dirumorkan akan hadir kini secara resmi dikonfirmasikan oleh Namco Bandai. Bergabung dalam “legiun asing” […]

  3. Stryker says:

    kok Altair gak dibawa?? :hammer

Random Articles
Back to Top