in: News | October 12, 2011 | by: Pladidus Santoso

Game Hentai Mulai Memasuki Playstation 3?

Industri game harus diakui termasuk salah satu industri yang berkembang dengan pesat saat ini. Beragam varian dan franchise besar terus lahir dari para tangan dingin para pelaku yang bekerja di balik layar. Termasuk di dalamnya, game-game berkonten dewasa. Hampir semua gamer, mengakui atau tidak, tentu mengenal kata Hentai. Genre yang identik dengan tema dewasa dan adegan seksual yang eksplisit ini memang fenomenal. Setidaknya cukup untuk membuat warga dunia mengakui eksistensinya. Jika selama ini game hentai lebih banyak hadir di PC, kini genre yang sama mulai merambah dunia konsol. Target selanjutnya? Playstation 3!

Sony sebagai perusahaan besar yang hidup dari kepercayaan konsumennya tentu akan mencegah hal seperti ini terjadi. Mereka juga secara resmi menegaskan diri untuk tidak akan terlibat dan melarang semua game yang memilki konten pornografi eksplisit. Namun, hal seperti ini tentu tidak akan menghentikan pihak ketiga yang berusaha memaksimalkan “celah” di Playstation 3. Beberapa retailer besar game mulai memasok game Hentai PC dalam format Blu-ray. Game-game ini akan diperkuat dengan interface yang memungkinkannya untuk dimainkan layaknya sebuah film blu-ray. Ini artinya, gamer dapat memainkannya langsung di Playstation 3!

Dengan sebagian besar game yang hanya membutuhkan pemilihan opsi jawaban, maka hal seperti ini mungkin untuk dilakukan. Sony sudah menegaskan bahwa game-game ini akan hadir tidak resmi dan tanpa persetujuan mereka, namun hal ini tidak menghalangi hadirnya game-game Hentai ini. Salah satu judul – Kanon– bahkan sudah siap dirilis pada akhir bulan Oktober mendatang. Game-Hentai lain seperti: Hajimete no Orusuban, Inda no Hame Kishi no Jeanne, Oshioki Sweetie + Sweets!! dan Sayonara wo Oshiete: comment te dire adieu akan menyusul kemudian. Harga yang dipatok? Sama dengan harga kepingan Blu-ray pada umumnya, sekitar USD 50.

Walaupun  tidak ditujukan spesifik untuk gamer Playstation 3, namun strategi seperti ini tentu akan semakin mendongkrak popularitas game Hentai di ranah dunia konsol. Bagi Anda yang kini sudah menjadi orang tua, mulailah lebih teliti untuk memeriksa katalog blu-game milik Anda, terutama mereka yang masih belum cukup umur. Pastikan tidak ada satupun judul game di atas yang menyelip di antara jajaran game miliknya. Satu hal yang harus diingat: Gambar kartun tidak selalu untuk anak-anak!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES