in: News | October 4, 2011 | by: Pladidus Santoso

[UPDATED] Hudson Umumkan Bloody Roar 5

Masih ingatkah Anda dengan franchise game fighting yang satu ini? Tidak hanya sekadar hadir dengan sistem pertarungan yang konvensional, game ini juga memungkinkan Anda untuk berubah menjadi binatang dengan gaya bertarung yang lebih brutal. Benar sekali, kita sedang membicarakan Bloody Roar! Setelah lama vakum dari industri game, kelanjutan seri dari franchise ini akhirnya dikonfirmasikan. Para gamer, bersiaplah untuk Bloody Roar 5!

Berita gembira ini disampaikan langsung oleh Hudson, developer franchise ini, melalui akun Twitter mereka @HudsonSoftLtd. Setelah diakuisisi oleh Konami, banyak gamer yang khawatir Bloody Roar akan mati seiring dengan fokus Hudson yang lebih dipercaya untuk menangani game-game di media sosial. Namun tampaknya, Hudson juga tak rela meninggalkan franchise ini begitu saja. Mereka akan menghidupkan franchise ini kembali dalam sebuah format baru, sebuah reboot akan seri yang sudah lama kita kenal. Husdon juga memastikan bahwa karakter-karakter di awal Bloody Roar, seperti Hans, Greg, dan Mitsuko akan menjadi bagian di dalamnya.

Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa digali dari Bloody Roar 5 ini. Hudson bahkan tidak menjelaskan konsep “reboot” yang dimaksud. Mereka hanya menyakinkan bahwa seri ini sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis tahun 2012 mendatang untuk Playstation 3 dan XBOX 360. Terlepas dari peningkatan visualisasi yang signifikan, para penggemar Bloody Roar tentu berharap Husdon tetap mempertahankan berbagai ciri “unik” franchise ini. Setidaknya, kesempatan untuk melakukan kombo sampai mati. Are you ready, Beast?

UPDATE: Situs Siliconera menemukan bahwa ternyata pemilik akun Twitter ini bukanlah perusahaan Hudson yang sebenarnya dan mengabarkan bahwa berita ini bohong belaka. Fakta ini terungkap setelah lewat update terakhirnya, akun ini menuliskan bahwa franchise Bloody Roar tidak akan pernah bisa sebesar Soul Calibur atau Street Fighter. Konami belum memberikan komentar apapun soal ini. 🙁 sayang sekali.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES