in: News | October 5, 2011 | by: Pladidus Santoso

Infinty Blade II Memesona di iPhone 4S

Mata dunia kini memang sedang tertuju ke Apple, salah satu manufaktur perangkat telekomunikasi paling revolusioner di dunia. Walaupun sebagian penggemarnya harus menelan kekecewaan karena perilisan iPhone 5 ternyata hanya rumor, namun Apple sudah mempersembahkan varian iPhone terbaru yang jauh lebih bertenaga – iPhone 4S. Spesifikasinya yang cukup mumpuni semakin menguatkan citra perangkat ini sebagai salah satu alternatif media gaming yang tepat. Apalagi kini Epic Games dan Chair Entertainment sudah menyiapkan Infinty Blade II.

Infinity Blade harus diakui merupakan game iOS paling fenomenal, bersandingan dengan Angry Birds. Game ini sebenarnya sederhana, dimana Anda hanya diminta untuk bereaksi dengan tepat untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Namun daya tarik utamanya terletak pada kualitas grafisnya yang memanjakan mata. Epic Games berhasil membuktikan kepada dunia bahwa perangkat sekecil iPhone dan iTouch mampu menampilkan kualitas grafis Unreal Engine yang tak berbeda dengan konsol. Kini di Infinity Blade II, mereka membawanya ke tingkat yang lebih tinggi.

Epic sendiri menyatakan bahwa ada banyak perubahan yang akan dihadirkan di Infinity Blade II. Tidak hanya visualisasi yang kini meningkat jauh lebih tajam, Infinity Blade juga akan hadir lewat gameplay dengan rasa RPG yang lebih kentara. Dunia dimana sang karakter berada juga berkembang melalui mekanismenya sendiri. Tujuan utama tentu masih sama, mengalahkan setiap musuh dan mencari senjata yang lebih baik. Epic menjanjikan lebih banyak varian senjata, kelas, dan gaya bertarung yang berbeda. Karakter Anda kini juga dapat menggunakan dua pedang sekaligus (dual-wielding). Tidak cukup itu, game ini juga menyediakan sistem penyimpanan data lewat iCould jika pengguna memainkannya dengan iOS 5.

Dengan penjualan yang luar biasa di seri pertamanya (masih belum terhitung mereka yang mengunduhnya secara ilegal), Infinity Blade II tampaknya tak akan sulit untuk mempertahankan dominasinya di puncak Application Store. Apalagi kini hadir dengan beragam sistem dan dukungan fitur Apple yang jauh lebih mumpuni. Game ini direncanakan akan dirilis pada 1 Desember 2011 mendatang. Untuk memainkan game ini dengan kualitas maksimal? Pastikan Anda punya iPhone 4S terlebih dahulu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES