in: News | October 5, 2011 | by: Oik Yusuf Araya

Ini Dia Para Pemenang Canon PhotoMarathon 2011!

Rus Mulyadi dan Liong Shgyn berhasil memenangi lomba foto Canon PhotoMarathon 2011 yang digelar di pantai Eco Park, Ancol, hari Sabtu (1/10) kemarin. Rus dan Liong masing-masing merupakan juara pertama kategori kamera DSLR untuk dua tema yang dilombakan, yaitu “kekeringan” dan “lestari”. Sebagai pemenang, mereka berhak atas hadiah berupa satu buah body kamera Canon EOS 60D dan kesempatan mengikuti workshop Photo Clinic 2011 di Tasmania, Australia.

Rus Mulyadi (kiri) dan Liong Shgyn, dua pemenang hadiah utama untuk kategori kamera DSLR

Secara keseluruhan, termasuk juara harapan dan favorit, terdapat sekitar 30 orang pemenang di Canon PhotoMarathon 2011 Jakarta hasil seleksi dewan juri yang terdiri atas Nicky Loh, E. Tigor Siahaan, Don Hasman, Samuel Sunanto, Misbachul Munir, dan M. Rustam. Para pemenang dipilih dari sekitar 2.000 peserta yang berpartisipasi.

Arif Wicaksono (kanan) dan Herman Layanto, dua pemenang hadiah utama untuk kategori kamera saku

Dua orang pemenang hadiah utama untuk kategori kamera saku adalah Arif Wicaksono dan Herman Layanto. Mereka masing-masing mendapatkan hadiah berupa kamera saku Canon PowerShot G12 dan tiket ke workshop Photo Clinic 2011 di Bali. Sekitar 20 pemenang lainnya juga berkesempatan mengikuti workshop di tempat yang sama.

Canon PhotoMarathon 2011 adalah ajang lomba foto berskala nasional ketiga yang digelar oleh PT Datascrip selaku distributor produk kamera digital Canon di Indonesia.  Photo Marathon tahun ini digelar di dua tempat berbeda, yaitu Yogyakarta pada tanggal 24 September dan Jakarta tanggal 1 Oktober.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES