in: News | October 23, 2011 | by: Pladidus Santoso

Inilah Aksi Pertama Ezio di Soul Calibur V!

Gamer mana yang tidak akan senang mendengar sang empunya klan Assassin terhebat di industri game kini akan mejajal kemampuannya dalam Soul Calibur V? Benar sekali, Ezio Auditore da Firenze yang sempat dirumorkan akan hadir kini secara resmi dikonfirmasikan oleh Namco Bandai. Bergabung dalam “legiun asing” yang memang sering muncul dalam franchise Soul Calibur, Ezio kini mengikuti jejak Kratos, Yoda, Darth Vader, dan Starkiller yang sempat hadir di seri-seri sebelumnya. Bagaimana penampilan karakter yang satu ini?

Namco Bandai tampaknya menghadirkan adaptasi sosok Ezio dari seri Assassin’s Creed: Brotherhood. Dengan jubah putihnya yang elegan, Ezio tetap hadir dengan aura pembunuhnya yang dingin. Berbagai gerakan khas Ezio yang sering Anda lihat di seri AC juga ditampilkan dengan baik di sini, terutama permainan pedangnya yang efektif untuk membunuh siapa saja yang menghalangi. Sayangnya, tidak diperlihatkan apakah Ezio juga akan memanfaatkan dual-hidden blade nya yang legendaris di game ini. Range serangan yang pendek tampaknya menjadi halangan terbesar untuk mengadaptasikan senjata efektif ini ke dalam Soul Calibur V. Ezio lebih banyak menggunakan pedang.


Soul Calibur V sendiri baru akan dirilis pada Maret 2012 mendatang untuk Playstation 3 dan XBOX 360. Dengan waktu pengembangan yang masih cukup lama, tidak tertutup kemungkinan Namco Bandai akan menambahkan karakter ekstra lainnya untuk menyemarakkan Soul Calibur V. Dengan begitu banyak karakter ikonik bersenjata pedang yang hidup di industri game, tidak sulit untuk menemukan sosok yang cocok. Siapa yang paling Anda inginkan untuk bergabung? I would prefer Dante from Devil May Cry!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES