in: News | October 13, 2011 | by: Deliusno

iOS 5 Sudah Siap Untuk Didownload

Pada event “Let’s talk iPhone”, Apple meluncurkan smartphone terbarunya, iPhone 4S. Perangkat tersebut nantinya akan menggunakan sistem operasi mobile terbaru Apple, iOS 5. Orang-orang mulai bertanya, kapan sistem operasi tersebut hadir di perangkat mobile Apple lainnya. Tak menunggu lama, Apple pun menjawab pertanyaan tersebut di event ini. iOS 5 akan hadir pada 12 Oktober 2011!

Siang hari tanggal 12 Oktober 2011 di Amerika Serikat atau tanggal 13 Oktober 2011 dini hari di Indonesia, Apple memenuhi janjinya dengan meluncurkan iOS 5! Bagi Anda pemilik iPod Touch generasi ke-tiga dan ke-empat, iPad, iPad 2, iPhone 3GS, dan iPhone 4, Anda sudah dapat me-download iOS 5 saat ini juga! Sistem operasi ini memiliki file instalasi sebesar 700 MB.

Feature baru apa saja yang dapat Anda nikmati di iOS 5? Anda dapat memanfaatkan feature messaging gratis ala BBM, iMessage. Selain itu, Apple juga memberikan layanan cloud computing bagi Anda. Kini, Anda dapat menyimpan data Anda di “awan” dengan menggunakan feature iCloud. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Find My Friend, pusat notifikasi yang diperbaharui, dan masih banyak lagi. Total ada 200 feature baru di iOS 5.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES