in: News | October 18, 2011 | by: Pladidus Santoso

iPhone 4S Laku Keras!

Prediksi banyak pihak yang menyatakan bahwa iPhone 4S akan kehilangan popularitas akibat desain yang tak berubah dan ekspektasi para pengguna akan iPhone 5 tampaknya tidak terbukti. Mengusung fitur dan kemampuan perfoma yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya, iPhone 4S ternyata berhasil menarik hati para penggila gadget di seluruh dunia. Berhasil mencapai angka pre-order yang cukup menakjubkan, dominasi ponsel dari Apple ini tampaknya tak akan berhenti begitu saja. Angka menjadi bukti akan kelahiran sebuah fenomena baru di dunia teknologi.

Dalam waktu hanya tiga hari, Apple berhasil mencatatkan angka penjualan yang luar biasa untuk iPhone 4S. Dalam tiga hari perilisannya, iPhone 4S berhasil terjual sebanyak 4 juta unit, mencatatkan diri sebagai ponsel pertama yang berhasil melakukan hal seperti ini. Penjualan ini bahkan mencapai angka dua kali lipat dari dari tiga hari penjualan iPhone 4 silam. Dengan spesifikasi dan fiturnya yang mumpuni serta kapabillitas memainkan game dengan kualitas sangat baik, tidak heran jika para pemuja teknologi melirik iPhone 4S.

Tidak hanya iPhone 4S, sistem operasi terbaru Apple – iOS 5 juga begitu populer. Sejak dirilis secara publik, iOS 5 telah diunduh oleh sekitar 25 Juta pengguna perangkat Apple di seluruh dunia. Walaupun Apple kini kehilangan salah satu pilar utamanya, kinerja perusahan ini tampaknya tak akan ikut berhenti begitu saja. iPhone 4S dan iOS 5 menjadi jawaban atas keraguan selama ini. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk yang tertarik dengan iPhone 4S? Satu hal yang pasti, Anda jangan pernah merasa aneh ketika melihat seseorang dengan senang hati berbicara dengan ponsel mereka di tempat umum. Ada 4 juta orang tambahan yang akan melakukan itu semua di seluruh dunia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES