JagatReview OC Team Berangkat Ke MSI MOA 2011 Worldwide Final

Kompetisi Overclocking  MSI Master Overclocking Arena 2011 akan mencapai puncaknya dengan diadakannya MSI MOA 2011 Wordwide Final di Taipei, tanggal 6-9 Oktober 2011. Total 16 tim dari seluruh dunia telah mengikuti babak penyisihan yang berat di regionnya masing-masing untuk memperebutkan tiket ke event yang disebut juga MSI MOA 2011 Operation: Taipei ini.

Pada pagi hari tanggal 5 Oktober 2011, JagatReview Overclocking Team pun berangkat untuk mengikuti event overclocking terbesar sedunia tahun ini. Mereka adalah:

Hendra Masli a.k.a IRIS dan Hendra Wijaya a.k.a Coldest

Dua anggota JagatReview OC Team ini datang bukan untuk meliput acara ini, melainkan mengikutinya sebagai peserta yang mewakili Indonesia ! Walaupun hanya menempati posisi kedua di MSI MOA 2011 Indonesian Qualifier bulan Juni lalu, Duo Hendra ini mampu ‘mencuri’ satu tiket ke MOA 2011 Worldwide Final melalui kompetisi OC online Futuremark LOC 2011.

Dalam debut pertamanya menghadapi turnamen tingkat dunia, tim yang sekarang menamakan dirinya sebagai tim JagatReview Otakuclockers ini sudah berlatih keras untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi lawan-lawan tangguh dari berbagai belahan dunia!

Alva Jonathan a.k.a Lucky_n00b

Overclocker ‘veteran’ Indonesia ini datang tidak hanya sebagai wartawan peliput event dari JagatReview, melainkan juga bertindak sebagai Team Advisor bagi tim JagatReview OtakuClockers. Pengalamannya sebagai mantan juara dunia MSI MOA pertama tahun 2008 lalu tentunya berguna bagi kedua anak didik yang sudah dilatihnya selama kurang lebih 2 tahun itu. Tahun ini, Alva dan rekan satu timnya Ekky berhasil menjadi pemenang MSI MOA 2011 Indonesia Qualifier, tapi perjuangan mereka harus kandas pada MOA 2011 Asia Pacific Regional Final.

Richard dan Jesse

Ups! Kedua orang ini bukan berasal dari JagatReview, namun mereka adalah rekan dari Hendra Masli dan Hendra Wijaya yang sama-sama berasal dari Universitas Bina Nusantara. Kedua overclocker muda ini datang jauh-jauh dari Jakarta ke Taipei untuk menyaksikan sendiri Final MOA 2011 Worldwide dengan harapan memperoleh ilmu dan motivasi yang nantinya bisa menjadi bekal mereka untuk menjadi overclocker Indonesia yang sukses.

Nah, saksikan terus update terbaru mengenai MSI MOA 2011 Worldwide Final langsung dari Taipei, hanya di JagatReview!

Tags: