in: News | October 1, 2011 | by: Pladidus Santoso

Mortal Kombat Kembali ke Layar Lebar!

Apakah Anda merupakan salah satu penggemar game fighting dengan brutalitas yang tidak tertandingi? Dimana para petarung tak hanya saling bertukar pukulan, tetapi juga memastikan lawan termutilasi dan tak lagi berbentuk? Jika iya, Anda sudah pasti mengenal game yang satu ini. Benar sekali, kita sedang membicarakan Mortal Kombat. Setelah kebangkitannya yang “manis” di industri game, Mortal Kombat kini siap untuk lahir kembali di layar lebar. Kita akan melihat kembali aksi Scorpion dan Sub-Zero. Wow!

Film layar lebar ini sendiri akan ditangani oleh Kevin Tancharoen, otak di belakang film pendek Mortal Kombat: Legacy yang berhasil menarik perhatian dunia. Pendekatan Tancharoen yang lebih realistis dipastikan akan membawa Mortal Kombat ke level yang baru. New Line Cinema dan Warner Bros Interactive berharap seri ini akan menjadi seri reboot yang lebih baik dibandingkan seri filmnya di tahun 1990-an, paling tidak mampu mengekor kesuksesan game barunya. Script film ini  sendiri akan ditulis Oren Uziel.

Mortal Kombat terbaru ini rencananya akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Belum ada informasi tentang siapa saja yang akan dipilih sebagai pemeran di dalamnya, namun kabarnya proyek ini hanya didanai sekitar USD 100 juta. Dengan budget yang begitu terbatas, tidak akan mengejutkan jika Tanchareon memutuskan untuk membawa beberapa pemeran Legacy ke dalamnya. Akankah film ini berhasil tampil memukau? Kita tunggu saja hingga lebih banyak informasi dilemparkan soal ini. Mortal Kombat terbaru? Get over here!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES