MSI MOA 2011 Worldwide Final: Diary 6 Oktober 2011

Setelah mengalami perjalanan kurang lebih 7 jam, JagatReview OC Team dan beberapa rekannya sampai di Taipei untuk mengikuti MSI MOA 2011 Worldwide Final. Berikut inilah sedikit catatan kegiatan mereka di hari keduanya, 6 Oktober 2011.

Berbelanja keperluan penting

Salah satu alasan mengapa JagatReview OC Team berangkat 2 hari lebih dahulu adalah supaya mereka bisa mempunyai waktu untuk membeli beberapa perlengkapan lomba yang hanya bisa didapat setelah sampai di Taipei, misalnya saja sebuah Hot Air Gun 1600-1800W dengan rating 110-120V dan Gas Torch. Ditemani beberapa patner dari MSI, mereka pun berjalan menuju IT Mall dan toko elektronik terdekat untuk mencari perlengkapan tersebut.

Makan siang sebelum berjalan ke IT Mall
Electronics Shop tempat membeli berbagai keperluan

Welcome Dinner

Seperti biasa, untuk lebih mengakrabkan para peserta, MSI mengadakan acara Welcome Dinner yang bertempat di hotel yang sama dengan yang mereka tempati, Pacific Business Center Hotel.

Suasana Welcome Dinner

Segera setelah santap malam bersama, JagatReview OC Team pun langsung menuju kamarnya masing-masing untuk final briefing mengenai strategi yang akan mereka jalankan nantinya dan juga manajemen pembagian tugas serta waktu di arena nanti.

Alva memberikan final briefing kepada Tim JagatReview Otakuclockers

Esok hari, tanggal 7 Oktober 2011, akan menjadi hari yang sangat penting bagi para kontestan MSI MOA 2011 untuk membuktikan bahwa mereka adalah overclocker terbaik dunia! Simak terus update terbaru seputar  MSI MOA 2011 Worldwide Final, hanya di JagatReview!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES