LOGO

Parabola Orange TV Resmi Diluncurkan

PT Mega Media Indonesia secara resmi meluncurkan Parabola Orange TV yang menggunakan teknologi satelit Palapa D dan frekuensi KU Band, serta teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 buatan Korea. Semua teknologi ini memastikan Orange TV dapat menyuguhkan beragam acara unggulan dengan sajian gambar dan suara berkualitas tinggi, serta jangkauan terbaik ke seluruh masyarakah Indonesia. Supeno Lembang, CEO PT Mega Media Indonesia, mengatakan bahwa Orange TV merupakan solusi jitu untuk menjangkau penonton di seluruh tanah air, apalagi dengan kemampuan menjangkau blank spots yang sering membatasi sinyal TV terestrial di beberapa daerah tertentu.

Kiri-kanan: Derick Tay, Regional Director Irdeto; Supeno Lembang, CEO Parabola Orange TV; Susanto Siem, Chief Marketing Officer Parabola Orange TV; dan Artine S. Utomo, CEO Festival Citra Lestari.

Parabola Orange TV menyuguhkan dua channel in-house eksklusif, yaitu Festival dan Mistika. Festival merupakan channel yang menyajikan sajian film-film lokal terbaik dari masa ke masa selama 24 jam non-stop, tanpa jeda iklan selama pemutaran film. Artine S. Utomo, CEO PT Festival Citra Lestari, memaparkan data jumlah bioskop di Indonesia yang sudah mencapai 600 tempat, tetapi masih belum menjangkau 15 provinsi di Indonesia. Channel Festival inilah yang akan menjawab permasalahan tersebut dan membantu perkembangan film-film Indonesia.

Orange TV juga menyajikan tayangan yang mendukung minat serta kedekatan masyarakat Indonesia terhadap hal-hal mistis dan supranatural. Tayangan ini disuguhkan dalam Channel Mistika yang sesuai dengan namanya mempersembahkan program-program yang membahas beragam topik yang berhubungan dengan supranatural.

Selain kedua channel eksklusif tersebut, Lembang menekankan bahwa Orange TV merupakan solusi tayangan parabola plus-plus dengan menyuguhkan paket sebagai berikut:

  • plus gratis menikmati channel TV nasional dan internasional,
  • plus sistem pembayaran yang menggunakan voucher, semudah mengisi pulsa,
  • plus menikmati channel premium selama masa promosi, seperti Disney, Nickelodeon, Star Movies, Star World, Fox, dan National Geography,
  • menggunakan parabola berukuran 66 cm,
  • plus menggunakan teknologi Cloak CA Irdeto tanpa kartu.

Para pelanggan dapat menikmati paket basic Orange TV dengan pilihan tambahan Paket Keluarga, Paket Asia, Paket Movie, dan Paket Movie Special. Pada bulan Februari 2012, PT Mega Media Indonesia akan menambahkan satu transponder untuk menghadirkan 60 channel terbaru dalam Orange TV. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs Orange TV.

Random Articles
Back to Top