[PR] Be Bamboo, Membuat Bekerja di Komputer Semakin Menyenangkan

Reading time:
October 6, 2011

Membuat, mengedit dan berbagi imej dan dokumen menjadi semakin mudah dengan bamboo pen tablet interaktif dan nirkabel terbaru dari Wacom.

Caption1

Jakarta 4 Oktober 2011. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna komputer bagi media sosial dan kreatif, Wacom meluncurkan Bamboo generasi ke 3. Produk multi-touch ini kini dilengkapi kemampuan wireless, sehingga pengguna semakin fleksibel dalam mengubah ide dan kreativitas menjadi kenyataan melalui pengalaman yang intuitif dan menyenangkan.

Bamboo memampukan siapa pun untuk mengekspresikan kreativitasnya, tepat bagi mereka yang ingin menciptakan konten digital – seperti blog, website pribadi atau social media –  yang dipersonalisasi dengan menggunakan perangkat input yang intuitif. memudahkan dan memanjakan para penggunanya dalam berkreasi dan berimajinasi. Tersedia berbagai ukuran dan model yang warna-warni, yaitu Bamboo Fun (ukuran sedang), Bamboo Pen & Touch (ukuran kecil) dan Bamboo Pen (ukuran kecil). Model Pen & Touch dan Fun yang ringan ini sekarang memiliki kemampuan nirkabel sehingga bisa digunakan sambil santai di sofa atau di bawa ke luar rumah. Pengguna akan merasakan manfaat dari kebebasan tanpa kabel ini untuk waktu yang cukup lama. Selain itu, penyempurnaan desain dan kombinasi dari teknologi multi-touch dan permukaan bagai kertas ini memberikan cara penggunaan komputer yang lebih menginspirasi dan menyenangkan.

Pena Presisi & keunggulan Multi-Touch

Untuk kecepatan, kemudahan navigasi di PC atau Mac, semua model Bamboo tablet terbaru ini menggunakan pena yang sensitif tekanan, tanpa baterai dan nirkabel, yang merupakan keunikan Wacom yang terkenal. Desain pen-nya pun disempurnakan.  Kini dengan bentuk yang lebih estetis karena area sentuh yang baru, tombol pena yang lebih baik, dan bentuk penghapus yang baru, masih memiliki 1024 aras tekanan (pressure level) yang mengagumkan, memungkinkan pengguna membuat gerakan kursor dan tulisan tangan yang akurat. Pengalaman multi-touch juga telah disempurnakan dan semakin intuitif, sehingga sapuan jari-jari pada tablet untuk menggulung dokumen, berselancar di web, memutar imej atau membalik-balik koleksi foto menjadi cepat dan mudah.

Selain itu, dengan Bamboo Paper, aplikasi Bamboo terbaru yang sangat sukses, Wacom memberikan pengguna kemampuan untuk menciptakan buku catatan virtual untuk komputer, sehingga dapat berbagi ide-ide secara visual dengan catatan, sketsa atau corat-coret tulisan tangan. Bamboo Paper tersedia sebagai aplikasi gratis di dalam Bamboo Dock (yang berlokasi di folder Desktop komputer). Kumpulan aplikasi yang terus bertambah ini mencakup aplikasi permainan dan perangkat untuk mencipta dan berbagi.

CTH461k ElevAngle RGB

“Wacom melihat bahwa konsumen semakin ekspresif dan kreatif melalui dunia digital. Dengan Bamboo generasi ketiga ini kami menawarkan cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengekspresikan diri mereka dan untuk menavigasi, menulis, menggambar, melukis dan membuat sketsa,” demikian Shigeki Komiyama, Executive Officer and Region Director Japan-Asia Pacific Region dari Wacom Co., Ltd. “pen tablet interaktif bamboo ini memberikan pengalaman yang baru dalam bekerja dengan PC atau Mac. Kami ingin menggabungkan aspek terbaik dari antarmuka pengguna dalam satu pen tablet interaktif yang mudah digunakan. Dengan bamboo generasi baru ini, inspirasi dan ekspresi pun menyatu, memungkinkan para pelanggan kami untuk mengeksplorasi input computer dengan cara-cara yang mereka tidak pernah bayangkan sebelumnya,” imbuh Komiyama.

“Produk ini juga dapat menjadi solusi bagi pemakai di perkantoran yang ingin mebuat catatan tertulis dan menggulung (scrolling) dokumen dengan cepat atau untuk para remaja yang ingin mencorat coret pesan di foto online temannya,” tambah Mary Oetomo, Direktur pt.Datascrip. “Sebagai penyedia one-stop business solution, Datascrip melihat produk ini juga cocok digunakan di pendidikan, termasuk dari sekolah dasar, seperti untuk pelajaran menulis dan bahasa asing.”

Bamboo Pen

Bamboo Pen merupakan model awal yang sempurna untuk memperkenalkan Anda kepada dunia Bamboo. Desainnya yang kompak memberikan kemudahan dalam penggunaan dan sentuhannya yang intuitif. Model ini adalah tablet yang ideal untuk membawa konten gambar Anda menjadi hidup.

Bamboo Pen & Touch

Bamboo Pen & Touch yang baru, dengan desainnya yang menawan pasti akan menjadi daya tarik di atas meja siapa pun. Tablet berwarna hitam dibingkai dengan kombinasi warna hitam dan lime. Termasuk adanya tempat untuk kit aksesoris nirkabel yang disediakan terpisah. Empat Express Key yang dapat diubah-suai memudahkan dalam menavigasi computer sedang penanya memberikan ketepatan dalam mencipta. Inilah yang membuat Bamboo Pen & Touch sangat luar biasa untuk digunakan.

Bamboo Fun

Penampilan Bamboo Fun stylish dan ukurannya yang sedang (medium) menjadikan tablet ini mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Hadir dengan semua fitur dari Bamboo Pen & Touch, ia juga dibundel dengan perangkat lunak unggul: Adobe Photoshop Elements 9 dan Bamboo Scribe 3.0. tablet ukuran sedang ini juga hadir dengan Corel Painter Essentials 4, yang bisa merubah computer apa pun menjadi kanvas digital dan pena Bamboo menjadi kuas lukis serba guna. Bamboo Fun sangat cocok untuk kerja kreatif, baik untuk retouching dan editing atau memulai dari awal.

Bamboo wireless accessory kit

Tablet Bamboo Fun dan Bamboo Pen & Touch keduanya kini dapat digunakan secara nirkabel sehingga membuatnya lebih mudah dibawa dan digunakan dalam jarak jauh. Kit aksesoris yang plug-and-play ini termasuk dongle nirkabel untuk menghubungkan tablet dengan PCs, Mac dan laptop.

tabel
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…