in: Direct Release | October 19, 2011 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Dahsyatnya Respon Penggemar Bola di Acara ESPN GRANDSTAND

Lebih dari 4000 fans sepakbola yang bersorak sorai memadati acara nobar ESPN untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs Liverpool di Epicentrum Walk

18 Oktober 2011, Jakarta – Acara ESPN STAR Sports Grandstand yang digelar hari Sabtu yang lalu, 15 Oktober 2011 di Epicentrum Walk mampu menarik 4000 penggemar sepakbola yang ingin merasakan pengalaman seru menonton siaran langsung layar lebar pertandingan pertama dua rival abadi – Liverpool dan Manchester United- di musim ini.

Pada pertandingan yang paling ditunggu di kalender Liga Inggris ini, fans dari kedua kubu dimanjakan malam tak terlupakan penuh aksi dan drama dilayar lebar ESPN, dimana mereka menyaksikan pertarungan antara dua klub raksasa yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Acara nobar ini adalah suatu bentuk inisiatif awal ESPN STAR Sports untuk Indonesia dan mencerminkanpentingnya pasar Indonesia bagi ESPN STAR Sports.

“Diadakannya acara Grandstand ini dimaksudkan untuk menghadirkan suasana asli pertandingan, sehingga para fans merasakan seperti berada di sana dan dengan kehadiran lebih dari4000 pecinta sepakbola tidak lagi diragukanbahwa setiap orang yang hadir pasti merasakan sensasi serunya pertandingan, sama seperti di Anfield.”.

Acara yang dipandu oleh presenter ESPN STAR Sports, Christy Simson dan presenter radio Indonesia Lia Atmadja ini bahkan sudah dipadati pengunjung 2 jam sebelum pertandingan dimulai.

Semua penonton yang datang tersebut dihibur oleh penampilan freestyler dan berbagai permainan dibooth sponsor seperti Supper Soccer, Intel, dan Indovision.

ESPN STAR Sports kedepannya berencana akan menggelar banyak acara bagi para penggemarolahraga Indonesia guna memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia. Sharma mengatakan,”Dengan besarnya kecintaan masyarakat nasional akan olahraga terutama sepakbola, menjadikan Indonesia sebuah pasar yang penting bagi ESPN STAR Sports”. “Kami melihat acara seperti Grandstand ini sebagai peluang untuk berkomunikasi dengan para fans juga untuk mempekenalkan program terbaik kami, dan kami berharap dapat menggelar acara berikutnya di tahun depan dan seterusnya”.

ESPN STAR Sports merupakan penyiar siaran olahraga nomor satu di Asia yang menyiarkan BraclaysPremier League dan beberapa turnamen besar sepakbola di dunia, termasuk Liga Champion UEFA, Piala FA dan AFC football, serta beragam program menarik di 2012 seperti La Liga dan Olimpiade London 2012.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES