[PR] Research In Motion Meluncurkan BlackBerry Curve 9360 Smartphone Baru di Indonesia

Reading time:
October 8, 2011

Dengan desain yang ramping, cepat dan mudah digunakan, BlackBerry Curve 9360 mengantarkan pengalaman sosial yang lancar ke mana pun Anda pergi

BlackBerry Curve 9360 Jpeg 8039

7 Oktober 2011Jakarta, Indonesia – Research In Motion (RIM) (NASDAQ: RIMM; TSX: RIM) hari mengumumkan bahwa BlackBerry® Curve™ 9360 saat ini sudah tersedia di Indonesia, dengan harga Rp 3.599.000 melalui mitra resmi yaitu PT. Comtech Cellular, PT. Selular Media Infotama dan PT. Teletama Artha Mandiri.

Hasting Singh, Vice President of South Asia Research In Motion mengatakan, “BlackBerry Curve 9360 baru adalah smartphone yang memukau dan mudah digunakan, sehingga akan menarik bagi konsumen Indonesia yang ingin tetap terhubung secara sosial. Smartphone dari keluarga Curve ini benar-benar sudah popular di Indonesia dan kami mengharapkan BlackBerry Curve 9360, dengan peningkatan kinerjanya yang signifikan serta semua keunggulan dari sistem operasi BlackBerry 7, akan diterima dengan baik oleh pengguna baru, demikian pula dengan pengguna setia BlackBerry yang ingin meningkatkan pengalamannya.”

Bentuk smartphone BlackBerry Curve baru ini ramping, penuh gaya dan indah. Didesain secara ergonomis dengan iconic keyboard yang nyaman untuk pengetikan yang cepat dan akurat serta optical trackpad untuk navigasi satu tangan yang mudah.  Dukungan GPS dan Wi-Fi® juga disertakan, ditambah dengan kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video sehingga momen kenangan dapat disimpan dan dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori  hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan.

Sebagai tambahan untuk mendukung sistem operasi BlackBerry® 7 baru, smartphone BlackBerry Curve 9360 ini menghadirkan rangkaian peningkatan perangkat yang bertenaga, termasuk peningkatan pada prosesor dan display, memori yang lebih banyak dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk berbagai kemampuan yang menarik, termasuk untuk memadukan aksesoris atau membaca tag SmartPoster dengan cara mudah, cukup menempelkan smartphone tersebut.

BlackBerry 7 juga memperkenalkan generasi selanjutnya dari browser BlackBerry yang mengombinasikan kinerja yang meningkat secara dramatis dari mesin browser WebKit dengan peningkatan hardware pada  smartphone BlackBerry Curve 9360 baru untuk mengantarkan pengalaman web browser yang lebih cepat dan lancar secara signifikan. Peningkatan tambahan pada generasi selanjutnya browser BlackBerry juga menjadikan navigasi lebih lancar dan kinerja HTML5 yang optimal untuk pengalaman bermain game dan video yang mengagumkan.

Terbaik di Kelasnya untuk Komunikasi dan Pengalaman Sosial

BlackBerry Curve 9360 mengantarkan komunikasi bergerak dan pengalaman sosial terbaik di dunia dengan rangkaian perbaikan dan integrasi dari telepon, email, pesan dan aplikasi sosial untuk menjaga pengguna tetap terhubung dan produktif sepanjang hari.

Rilis terbaru dari BBM™ (BlackBerry® Messenger) juga sudah disediakan dan memperluas pengalaman BBM secara real time kepada rangkaian aplikasi lain seperti Koprol, yang membuat pengguna mudah berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi ‘BBM connected’.

Aplikasi Social Feeds (2.0) yang sudah ter-update telah diperluas untuk menangkap updates dari media, podcasts dan favorit Anda pada satu tampilan yang terkonsolidasi. Aplikasi Facebook® for BlackBerry smartphones (2.0) baru memperkenalkan fitur seperti Facebook chat dan BBM integration yang membuat pengguna lebih mudah berhubungan dengan teman Facebook mereka secara real time dengan menggunakan push notifications. Twitter for BlackBerry smartphones juga memberikan pengalaman mendalam, termasuk penggunaan real time push notifications dan integrasi Social Feeds.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…