in: Games | October 30, 2011 | by: David Novan

Preview Battlefield 3: Mengintip Action Shooter Paling Ditunggu 2011!

Akhir minggu ini merupakan hari yang telah ditunggu untuk waktu yang lama. Bukan karena hari libur, kami akan piknik, atau bertemu pacar, melainkan hari tibanya pesanan DVD Battlefield 3 Limited Edition! Bayangan memainkan game shooter action yang paling dinantikan ini telah mengisi kepala kami semenjak trailer gameplay yang begitu memukau beberapa waktu silam. Hal ini semakin menjadi setelah kami memainkan Battlefield 3 Beta yang telah kami tuangkan ke dalam sebuah review singkat. Oleh karena itu, kami tidak membuang waktu lama untuk segera melakukan instalasi dan memainkannya!

Haruhi juga ingin memainkan Battlefield 3!

Paket DVD instalasi Battlefield 3 Limited Edition yang kami terima berisikan dua buah DVD instalasi dan penawaran menarik in-game, seperti kesempatan untuk mendapatkan pistol M1911 dan paket expansion set. Sayangnya, expansion set bernama “Back to Karkand” belum bisa digunakan sekarang karena memang belum dirilis. Paket tersebut nantinya berisikan empat peta paling populer dari Battlefield 2 (dibuat ulang dengan menggunakan engine game Frostbite 2 milik Battlefield 3), 10 senjata dari Battlefield 2, 3 kendaraan perang baru, dan beragam tambahan menarik lainnya.

Ketika kami memulai instalasi, update terbaru Origin, portal online milik electronic Arts, segera muncul. Untuk memasang Battlefield 3 Anda harus menyiapkan Internet dan space kosong sekitar 15 GB di HDD. Setelah selesai menginstal Origin dan game Battlefield 3, kami harus men-download patch hari pertama sebesar 472 MB dari Internet. Bila Anda menggunakan antivirus Norton, bersiaplah untuk menghadapi beragam masalah yang berujung ke tidak bisa dijalankannya Battlefield 3 (diambil dari kisah nyata yang kami derita)! Ternyata, Norton begitu protektif sehingga Origin dianggap sebagai ancaman terhadap komputer Anda!

Permainan di mode Campaign Battlefield 3 begitu memukau! Apalagi ketika kami menggunakan tingkat tampilan Ultra yang menyedot begitu besar resource komputer kami! Namun, semua itu terbayarkan ketika kami menghadapi pertempuran demi pertempuran yang terasa begitu nyata. Efek asap seperti asli dan kehancuran lingkungan yang memukau memanjakan mata kami. Permainannya juga tidak kalah menariknya. Musuh di mode normal saja sudah dapat menantang kemampuan kami, terlebih lagi di mode Hard!

Satu lagi mengenai tampilan yang sangat menonjol dari Battlefield 3 adalah efek pencahayaannya. Dynamic Lighting pada game ini begitu nyata dan membuat lingkungan terlihat lebih menarik.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES