in: News | October 26, 2011 | by: Pladidus Santoso

Rockstar akan Perkenalkan GTA V Minggu Depan!

Siapa yang tidak mengenal franchise Grand Theft Auto? Sebagai salah satu game sandbox terbaik yang pernah lahir di industri game, GTA tampil begitu fenomenal. Menggambarkan dunia kriminal bahwa tanah kota besar yang penuh dengan kekerasan, GTA juga menawarkan kebebasan yang hampir absolut. Gamer dapat melakukan apa saja yang mereka inginkan, dari membunuh pejalan kaki yang tidak berdosa, merampas mobil, hingga melakukan hal ilegal lainnya. Seri terakhirnya, GTA IV yang dirilis tahun 2008 silam juga berhasil mencetak angka penjualan yang luar biasa.

Tiga tahun sudah berlalu dan animo gamer untuk memainkan seri terbaru Grand Theft Auto tak pernah surut. Beberapa rumor yang menyatakan kehadiran seri kelima sudah seringkali terdengar, namun Rockstar sebagai pihak pengembang tak pernah memberikan sinyal positif apapun. Namun, sebuah kejuatan justru hadir di bulan-bulan penghujung tahun ini. Rockstar secara tiba-tiba memberikan sinyal akan memperkenalkan Grand Theft Auto 5 minggu depan, tepatnya pada tanggal 2 November 2011 mendatang lewat sebuah trailer perdana. Wow!

Walaupun belum banyak informasi yang bisa digali darinya, namun kemungkinan besar GTA V akan bertempat di sebuah kota fiktif – Los Santos yang merupakan representasi dari kota Los Angeles, Amerika. Mengenai plot, karakter, hingga gambaran tampilan yang akan dihadirkan, gamer tampaknya harus bersabar hingga trailer perdana ini dirilis. Apakah GTA V ini akan memenuhi ekspektasi para gamer? Atau justru membawa franchise ini ke arah yang sama sekali baru? Lingkari tanggal 2 November di kalender Anda untuk mendapatkan jawabannya.

Source: Kotaku

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES