in: News | October 4, 2011 | by: Deliusno

Rumor: iPhone 5 Akan Menggunakan Teknologi 4G

iPhone versi terbaru kabarnya baru akan diumumkan pada 4 Oktober (waktu Amerika Serikat) mendatang. Waktu peluncuran tersebut memang tinggal hitungan hari, tetapi rumor mengenai perangkat tersebut masih saja terus bermunculan. Rumor teranyar muncul dari website i-wireless, layanan pre-paid milik Cincinnati Bell. Dalam website tersebut, spesifikasi seputar iPhone 5 sempat muncul!

Seorang pembaca TUAW mengirimkan sebuah screenschot spesifikasi iPhone 5. Screenshot tersebut diambil saat pembaca tersebut sedang membuka halaman i-wireless. Sayangnya, foto dan tombol “Add to Basket” (tombol untuk memesan produk yang diinginkan) tidak hadir di bagian iPhone 5. Beberapa hal yang terpampang di bagian itu adalah spesifikasi dari iPhone 5.

Menurut screenshot yang diambil dari website i-wireless tersebut, iPhone 5 akan menggunakan kamera dengan sensor gambar sebesar 8 Megapixel. Selain itu, iPhone 5 kabarnya akan menggunakan layar sentuh sebesar 4 inci dan dukungan terhadap jaringan 4G.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai rumor yang beredar di dunia maya. Hal tersebut memang menjadi kebiasaan Apple selama ini. Mereka selalu menutup rapat-rapat informasi mengenai produk-produk terbarunya. Apakah screenshot dari website i-wireless tersebut akan terbukti kebenarannya? Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES