in: News | October 7, 2011 | by: Deliusno

Samsung Tuntut Apple di Prancis dan Italia

Euforia peluncuran iPhone generasi selanjutnya, 4S, memang belum usai. Para calon pembeli dan penggemar produk-produk Apple tampaknya sudah tidak sabar untuk mendapatkan iPhone 4S. Namun, tampaknya para calon pembeli di Italia dan Prancis harus bersabar sedikit lebih lama lagi. Samsung baru saja melayangkan sebuah tuntutan ke pengadilan masing-masing negara tersebut. Samsung meminta Prancis dan Italia untuk melarang Apple menjual iPhone 4S di kedua negara tersebut!

Apa alasan Samsung meminta pengadilan Prancis dan Italia untuk melarang Apple menjual iPhone 4S di kedua negara tersebut? Menurut Samsung, Apple telah melanggar dua hak paten. Hak paten tersebut secara spesifik menyangkut masalah standar Wideband Code Division Multiple Access (WCDMA) untuk handset 3G.

Apakah Samsung akan berhenti sampai di sini saja? Ternyata tidak. Samsung sedang memikirkan untuk menuntut Apple di negara-negara lain.

Untuk awalnya, Apple akan menghadirkan iPhone 4S di 6 negara, yaitu Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, dan Jepang. Apple akan membawa iPhone 4S ke negara-negara tersebut pada 14 Oktober mendatang. Sedangkan Italia baru akan mendapatkan iPhone 4S pada 22 Oktober 2011. Namun, tuntutan yang dilakukan Samsung terhadap Apple di Prancis dan Italia tampaknya membuat para penggemar di kedua negara tersebut harus bersabar sedikit lebih lama.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES