in: News | October 13, 2011 | by: Pladidus Santoso

Update Resmi Pro Evolution Soccer 2012 Sudah Tersedia

Para penggila game sepakbola Pro Evolution Soccer 2012 pasti gembira mendengar berita yang satu ini. Konami memang baru saja merilis PES 2012, namun berbagai kekurangan yang ada membuat game ini tidak dapat dinikmati secara maksimal. Salah satu yang cukup krusial adalah list pemain dan tim yang tidak terupdate dengan baik. Konami sudah menjanjikan akan memperbaiki hal tersebut lewat sebuah patch. Untuk gamer PC yang membutuhkannya, Konami sudah menyediakannya sekarang!

Update terbaru ini akan berisikan update transfer pemain yang dilakukan sebelum tanggal 31 Agustus 2011. Anda kini dapat menemukan Diego Forlan di Inter Milan dan puluhan pemain yang lain kini berada di tempat yang seharusnya. Tim developer PES juga menyertakan perombakan untuk status dan kemampuan ratusan pemain agar lebih adaptif dengan kondisi di dunia nyata. Tidak hanya itu, mereka juga menyertakan beberapa tampilan baru sepatu pemain, khususnya mereka yang mengenakan Adidas, Puma, dan Nike. Pastikan Anda mengunduh patch ini untuk mendapatkan PES 2012 yang lebih maksimal.

Patch ini sendiri dapat diunduh secara gratis lewat situs resmi Konami, namun sayangnya hanya berlaku untuk gamer PC saat ini. Keuntungan lainnya? Gamer PC yang mendapatkan game ini lewat jalur “tidak resmi” pun dapat menikmati update terbaru ini, tanpa proses validasi sama sekali. Seperti tradisi PES dari seri-seri sebelumnya, update seperti ini selalu menjadi pembuka yang “manis” untuk sebuah gameplay yang lebih realistis. Ketika update resmi seperti ini tak lagi mengakomodir kekinian dalam bermain, selalu ada patch tidak resmi lain yang bisa digunakan.

Source: Konami-PES

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES