in: News - Otomotif | November 28, 2011 | by: Ernest Dimitria

Brabus dan Mercedes-Benz Hadirkan Model M-Class 2012 Terbaru

Mercedes-Benz dan Brabus menyiapkan model terbaru dari seri M-Class yang akan diperkenalkan dalam ajang Essen Motor Show 2011. Brabus dikabarkan telah meningkatkan performa mesin diesel V6 dari ML 350 BlueTEC 4MATIC dengan menggunakan ECO PowerXtra D6S.

Melalui peningkatan performa ini, mesin yang dibenamkan Brabus dalam Mercedes-Benz ML 2012 dapat menghasilkan tenaga sebesar 306HP dan maksimum torsi hingga 509lb-ft. Mobil ini juga dapat berlari dari kecepatan 0—100 kilometer per jam hanya dalam waktu enam detik yang merupakan peningkatan kecepatan setinggi 1,4 detik dibanding model pabrikan. Kecepatan maksimum yang dapat dihasilkan mobil ini mencapai 229 kilometer per jam.

Untuk menunjang performa berkendara dengan kecepatan tinggi, Brabus melengkapi model modifikasi ML ini dengan rem aluminium 6-piston calipers disc di bagian ban depan, serta 4-piston calipers disc di bagian belakang. Brabus juga menyertakan suspensi besutan Bilstein yang menurunkan titik berat SUV tersebut hingga 30mm sehingga meningkatkan keseimbangan kendaraan ketika bermanuver dalam kecepatan tinggi.


Mercedes-Benz dan Brabus tidak hanya melakukan perubahan di mesin ML 350 BlueTEC 4MATIC. Tampilan eksterior mobil ini pun dimodifikasi dengan body kit baru yang termasuk di antaranya bumper depan, bumper belakang, spoiler, fender, pipa knalpot ganda, dan side skirt baru. Brabus juga melengkapi mobil ini dengan pilihan velg berukuran 18 hingga 22 inci.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES