in: Movies - News | November 28, 2011 | by: Lucky Natalia

Christian Bale Ucapkan Selamat Tinggal kepada Bruce Wayne

Film terakhir dari trilogi Batman yang disutradari Christopher Nolan telah resmi rampung pengerjaannya. Rencananya, film ini akan tayang pertengahan tahun depan. Jika Anda pengikut setia kisah Batman (khususnya trilogi karya Nolan), tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini. Di film ini, Christian Bale akan beradu akting dengan aktor dan aktris profesional yang namanya sudah tidak asing, seperti Michael Caine, Gary Oldman, Morgan Freeman, Anne Hathaway, Tom Hardy, dan Marion Cotillard.

Setelah memerankan karakter Bruce Wayne dan Batman selama sekitar 6 tahun, Christian Bale mau tak mau harus melepaskan karakter yang telah melekat di dirinya tersebut karena ia tidak berpikir untuk memerankan karakter Bruce Wayne kembali jika pasca trilogi ini Batman kembali di-reboot. “Seluruh proses pengerjaan sudah selesai dan itu menjadi saat terakhir saya memerankan Batman. Semuanya selesai dan menjadi akhir dari “era Batman,” ujar Bale. Di sisi lain, belum dipastikan rumor mengenai kembalinya Nolan untuk menangani proyek Batman lainnya selepas trilogi ini rampung.

The Dark Knight Rises dibuat dengan bujet sebesar USD250 juta—bujet terbesar dari seluruh franchise Batman-nya Nolan. Kabarnya, Nolan menolak menggunakan format 3D dan memfokuskan kepada perbaikan kualitas gambar dan skala dengan teknologi IMAX.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES