LOGO
,

Cognito Comics Luncurkan Graphic Novel Operation Ajax untuk iPad

Kehadiran iPad di pasar perangkat telekomunikasi mobile berangsur mengubah cara konsumen menikmati bahan bacaan—dari dokumen kerja, novel, hingga komik. Cognito Comics baru-baru ini meluncurkan graphic novel berjudul Operation Ajax yang mengoptimalkan teknologi dalam iPad untuk meningkatkan kenikmatan pengalaman membaca para konsumen. Komik ini dihadirkan dalam format portrait untuk memimik gaya membaca buku komik cetak dengan menambahkan keunggulan publikasi digital yang unik—seperti tampilan gambar yang menawan, panel animasi, dan efek suara yang memungkinkan pembaca untuk lebih mendalami setiap adegan dalam komik tersebut.

Operation Ajax merupakan sebuah graphic novel yang menceritakan ulang buku berjudul “All the Shah’s Men”. Buku ini menceritakan tentang kudeta yang dilakukan oleh CIA di Iran pada tahun 1953 yang menggulingkan kepemimpinan Mohammad Mossadegh. Kudeta ini juga menandakan dimulainya rezim brutal dari Mohammad Reza Syah yang dianggap sebagai boneka dari pemerintahan Amerika Serikat. Cognito Comics memberikan kesempatan kepada para pembaca Operation Ajax untuk menelusuri sejarah kudeta tersebut langsung dari iPad. Bahkan sejumlah dokumen yang baru saja diputuskan terbuka untuk umum dapat dibaca dalam aplikasi graphic novel ini.

Cognito Comics menghabiskan waktu selama empat tahun untuk menyelesaikan graphic novel Operation Ajax untuk iPad. Graphic novel ini telah hadir di Apple App Store secara gratis, tetapi promo ini hanya berlangsung selama kurang-lebih dua minggu. Setelah itu, para peminat harus mengunduhnya dengan harga USD7,99.

Random Articles
Back to Top