in: News - Otomotif | November 24, 2011 | by: Ernest Dimitria

Hot Wheels dan Ken Block Luncurkan 3 Mobil-mobilan Ford Fiesta

Nama Ken Block mungkin tidak setenar Sebastien Loeb, pemegang rekor 8 kali juara World Rally Championship secara berturut-turut dari tahun 2004 hingga 2011. Namun, nama Ken Block sudah tidak asing lagi di dunia motorsport di Amerika Serikat. Selain mengikuti seri Rally America dengan tim Monster World Rally Team, Block berpartisipasi dalam berbagai kompetisi olahraga, seperti skateboarding, snowboarding, dan motocross.

Pembalap berusia 44 tahun ini juga dikenal dengan brand DC Shoes yang diciptakannya. Sekarang pun ia meluncurkan rangkaian mobil Hot Wheels yang siap memikat hati anak-anak menjelang perayaan Natal bulan depan. Bersiaplah bersinggah ke toko mainan dan merogoh timbunan uang yang tersimpan dalam kantung celana Anda!

Block dan Hot Wheels telah menyiapkan tiga model mainan yang menggunakan skala model mobil Ford Fiesta. Jajaran mobil mainan ini dimulai dengan yang terkecil, yaitu dengan skala ukuran 1:64 dan ditawarkan dalam dua pilihan warna (hitam dan putih). Mainan dengan desain Ford Fiesta, lengkap dengan sticker Ford dan DC Shoes, yang satu ini dijual dengan harga hanya USD 1.

Meningkat ke level yang lebih tinggi, Block menawarkan Hot Wheels RC Nitro Speeders Ken Block Fiesta yang merupakan mobil Radio Controlled yang dijual dengan harga USD 26. Yang terakhir adalah Hot Wheels Ken Black RC Stunt Car yang memiliki tubuh dengan skala ukuran 1:16 dan mampu mencapai kecepatan 80 mil per jam dalam waktu dua detik. Mobil mainan dengan harga USD45 ini pun hadir dengan dua mode drift yang dapat dimainkan oleh para pengguna.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES